home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama tvN yang Tayang Paruh Kedua Tahun 2021 (Part 1)

Kamis, 03 Juni 2021 15:15 by bellaevania | 923 hits
Daftar Drama tvN yang Tayang Paruh Kedua Tahun 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN kembali merilis detail judul drama yang akan tayang menjelang pertengahan hingga akhir tahun 2021. Saat ini tvN menayangkan beberapa dramanya yakni Mine, Doom at Your Service dan My Roommate is Gumiho.

Simak deretan drama tvN yang akan tayang berikutnya:

Hospital Playlist 2 (17 Juni)

Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung akan kembali berperan sebagai lima dokter yang bersahabat sejak di bangku kuliah. Kelimanya akan membagikan kehidupan sehari-hari para dokter dengan cara yang hangat.

Voice 4 (18 Juni)

Menayangkan musim pertamanya sejak tahun 2017, musim keempat Voice yang dibintangi Lee Ha Na dan Song Seung Heon kembali mengikuti kisah Tim Golden Time yang melawan pembunuh kejam dengan menggandalkan kemampuan pendengaran melalui panggilan darurat yang mereka terima.

Baca juga: 3 Drama Korea Populer yang Tayang di tvN Saat Ini

The Devil Judge (3 Juli)

Aktor Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim yang mengenakan jubah hukum untuk memburu penjahat. Dia merupakan ‘penguasa’ ruang sidang yang dilakukan secara live, dimana seluruh masyarakat dapar berpartisipasi dalam persidangan secara virtual. Drama ini juga dibintangi Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young.

You Are My Spring (5 Juli)

You Are My Spring merupakan drama romantis yang diperankan Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin. Keduanya terikat trauma masa kecil, saat pembunuhan terjadi di gedung tempat tinggal mereka.

The Tragedy of One

The Tragedy of One menggambarkan kisah ambisi yang mengerikan, rahasia dan rasa bersalah di sekitar Royal The Hills, tempat tinggal untuk 1 persen masyarakat teratas di Korea. Ji Jin Hee, Yoon Se Ah dan Kim Hye Eun berperan dalam drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)