home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Tentang Kehidupan Keluarga Konglomerat

Jumat, 04 Juni 2021 15:45 by Rie127 | 1166 hits
5 Drama Korea Populer Tentang Kehidupan Keluarga Konglomerat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea banyak mengangkat kisah tentang sebuah keluarga konglomerat yang hidup serba mewah dengan harta yang tidak habis hingga 7 turunan, tentunya dengan sentuhan kisah asmara.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea populer yang mengisahkan tentang keluarga konglomerat, ada yang jatuh cinta dengan orang miskin hingga penindasan.

1. Boys Before Flowers

Drama populer di tahun 2009 ini sebenarnya berfokus pada kisah cinta gadis biasa bernama Geum Jan Di (diperankan oleh Gyo Hye Sun) dengan ketua geng F4 dan anak keluarga chaebol Goo Joon Pyo (diperankan oleh Lee Min Ho).

Namun, kisah keluarga konglomerat yang ditampilkan dalam drama sangat menarik perhatian penonton, terlebih fokus cerita tentang percintaan beda kasta yang tidak direstui.

2. The Heirs

Kembali dibintangi oleh Lee Min Ho, dengan kisah yang hampir mirip dengan drama ‘Boys Before Flowers’. Drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho), dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang jatuh cinta pada gadis miskin bernama Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye).

3. Mine

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Drama ini mengangkat cerita tentang kehidupan keluarga konglomerat dengan segala peraturan dan masalah yang ada. Mengisahkan tentang Seo Hee Soo (diperankan oleh Lee Bo Young) yang dihantui perselingkuhan, Jung Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyung) yang begitu ketat mengatur keluarga dan anaknya.

Ada juga kisah cinta antara Han Soo Hyuk (diperankan oleh  N VIXX) dengan Kim Yoo Yeon (diperankan oleh Jung Yi Seo) yang bekerja di rumahnya.

4. Sky Castle

Drama ini menceritakan kehidupan glamor 5 keluarga yang tinggal dikawasan elite dan super mewah. Mereka rela melakukan apa saja untuk anak-anaknya agar dapat menempuh pendidikan yang tinggi dan menjalani kehidupan yang enak.

5. Penthouse

Ditulis dengan penulis yang sama dengan ‘SKY Castle’, Kim Soon Ok, drama ‘Penthouse’ juga memiliki fokus yang sama, yaitu berpusat pada keluarga kaya raya yang tinggal di sebuah penthouse bernama Hera Palace.

Mereka dapat berbuat apa saja untuk melindungi anak-anak dan dapat masuk kedalam sekolah yang bagus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)