home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan Idol K-pop yang Jauh dari Gosip Pacaran

Jumat, 04 Juni 2021 13:50 by bellaevania | 1823 hits
Persahabatan Idol K-pop yang Jauh dari Gosip Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Interaksi antar idol K-pop sekarang ini makin sulit dijumpai di layar televisi. Namun di balik layar, banyak kalangan idol K-pop yang berteman dan saling menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Ini deretan idol K-pop bersahabat yang jauh dari gosip pacaran!

Heechul - Taeyeon

Kedekatan Heechul Super Junior dan Taeyeon SNSD sebagai senior dan junior di satu agensi yang sama sudah sangat akrab layaknya saudara. Keduanya mengaku sering bertukar pikiran dan curhat soal hubungan pribadi.

BoA - Yunho

Sama-sama satu agensi, solois legend Boa juga dikenal memiliki hubungan yang manis dengan Yunho TVXQ. Kedekatan keduanya sempat muncul dalam acara MBC ‘I Live Alone’ pada 2019 lalu. Karena chemistry mereka yang luar biasa, banyak yang menilai jika Yunho dan Boa sangat cocok untuk pacaran.

Henry - Amber

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Pernah satu agensi bareng di SM Entertainment, persahabatan Henry dan Amber sudah dikenal luas. Keduanya bahkan sempat berkolaborasi merilis lagu bersama berjudul 1-4-3 (I Love You). Amber mengaku tidak akan jatuh cinta pada Henry karena dia adalah seorang playboy.

GD - CL

Pernah satu agensi di YG Entertainment, hubungan pertemanan GD dan CL bukan lagi rahasia umum. Sama-sama berperan sebagai rapper dan leader di grup mereka masing-masing. Sepertinya kesamaan ini membuat GD dan CL cocok dan nyambung.

BTOB - Apink

Pernah bernaung dibawah Cube Entertainment, masing-masing member BTOB dan Apink selalu terlihat akrab di berbagai kesempatan. Interaksi dan keakraban mereka juga tak pernah diprotes oleh penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)