home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film ‘Sweet & Sour’ yang Dibintangi Jang Ki Yong

Jumat, 04 Juni 2021 20:10 by Rie127 | 1240 hits
5 Alasan Kamu Harus Nonton Film ‘Sweet & Sour’ yang Dibintangi Jang Ki Yong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Juni, film terbaru dari Netflix Sweet & Sourakan segera menghibur penonton dengan kisah cinta yang baru dan relate dengan kehidupan nyata anak muda yang sedang dimabuk cinta.

Tentunya film ini bikin penasaran kan, Dreamers. Berikut ini merupakan deretan alasan kamu harus menonton drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, hingga Krystal.

1. Kisah Cinta yang Realistis

Tidak hanya sembarang kisah cinta dalam drama yang seringkali tidak sesuai dengan realitanya. Film ‘Sweet & Sour’ menyajikan kisah cinta yang lebih realistis, dimana cinta dapat membuat siapa saja berdebar namun juga dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu.

2. Dibintangi oleh Artis Populer

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Jang Ki Yong yang saat ini membintangi drama ‘My Roommate is Gumiho’, dan Chae Soo Bin yang pernah membintangi drama ‘I’m Not a Robot’.

Krystal juga akan turut berpartisipasi dalam film, dan menambahkan suasana yang tidak biasa dan ditunggu-tunggu oleh penonton.

3. Karakter yang Relatable

Baca juga: Sudah Resmi Wamil, Inilah Drama dan Film Jang Ki Yong yang Dirilis Tahun Ini

Tidak hanya kisah cinta yang realistis, namun karakter yang ditampilkan juga kerap ditemui di kehidupan nyata. Seperti, Jang Hyeok (diperankan oleh Jang Ki Yong) yang seorang pekerja keras dan mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar serta ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi karyawan permanen di sana.

Jung Da Eun (diperankan oleh Chae Soo Bin) seorang perawat yang bekerja di rumah sakit dengan jadwal padat dan jam kerja yang panjang.

4. Cinta Segitiga yang Tidak Biasa

Ternyata film ‘Sweet & Sour’ juga menyelipkan kisah cinta segitiga yang menarik. Penonton akan menyaksikan bagaimana Jang Hyeok dan Da Eun berusaha untuk menyesuaikan diri dan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka dengan kesibukan masing-masing.

Di sisi lain, Jang Hyeok menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Bo Yeong (diperankan oleh Krystal) saat mereka mengerjakan proyek bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

5. Chemistry Romantis

Chae Soo Bin mengungkapkan bahwa hubungan Jang Hyeok dan Da Eun kerap diselipi pertengkaran namun juga kadang menggemaskan dan terlihat konyol.

Begitu juga dengen chemistry antara Jang Hyeok dan Bo Yeong yang terlihat menyenangkan, terleih ketika hubungan keduanya semakin dekat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)