home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Minta Maaf Soal Kasus Obat Ilegal

Jumat, 04 Juni 2021 09:20 by bellaevania | 535 hits
Ha Jung Woo Minta Maaf Soal Kasus Obat Ilegal
Image Source: Korea Times

DREAMERS.ID - Aktor Ha Jung Woo dijatuhi hukuman denda atas kasus dugaan penggunaan obat ilegal propofol pada 2020 lalu.

Propofol merupakan penginduksi tidur dan anestesi yang ilegal di Korea Selatan jika digunakan di luar prosedur bedah.

Pada Februari 2020, dilaporkan bahwa Ha Jung Woo diselidiki karena memperoleh propofol beberapa kali di sebuah klinik operasi plastik di Gangnam atas nama saudara dan managernya.

Agensi Ha Jung Woo kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa Ha Jung Woo menggunakan obat tersebut untuk mengobati luka di wajah.

Meskipun Ha Jung Woo telah membantah tuduhan tersebut, penuntut menilai fakta bahwa Ha Jung Woo telah menggunakan propofol beberapa kali di bawah nama saudara atau manajernya merupakan penggunaan obat secara ilegal.

Selain membayar denda, Ha Jung Woo juga mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya:

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

"Pada tanggal 28 Mei, saya menerima denda terkait penggunaan Propofol. Sepanjang seluruh penyelidikan polisi, saya telah mengatakan yang sebenarnya, dan saya menerima hukuman yang dijatuhkan dengan rendah hati."

"Saya menerima perawatan di klinik dermatologi untuk bekas jerawat di wajah saya. Ketika saya menjalani perawatan yang sangat menyakitkan, seperti operasi laser, saya menerima perawatan dengan anestesi."

"Saya memahami bahwa penuntut telah menilai bahwa anestesi yang digunakan antara Januari dan September 2019 melebihi apa yang dibutuhkan untuk prosedur bedah yang dijelaskan di atas."

"Saya seharusnya lebih ketat dalam mengatur diri sendiri sebagai aktor yang menerima banyak cinta dari publik. Saya telah berpuas diri dengan berpikir bahwa saya tidak melakukan kesalahan apa pun sejak saya menjalani perawatan, dan saya merenungkan ini sekarang."

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah mengirimi saya cinta dan dukungan mereka, semua orang yang terkait dengan proyek yang pernah saya tampilkan di masa lalu atau akan muncul di masa depan, semua staf di agensi saya, dan semua anggota keluarga."

"Saya akan mempraktekkan lebih banyak pengaturan diri agar saya dapat bertindak dengan lebih hati-hati di masa mendatang. Terima kasih."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)