home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Setelah 8 Tahun, Jung So Min dan Kim Ji Suk Saling Puji

Jumat, 04 Juni 2021 11:15 by fzhchyn | 1432 hits
Reuni Setelah 8 Tahun, Jung So Min dan Kim Ji Suk Saling Puji
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jung So Min dan Kim Ji Suk dipertemukan kembali dalam proyek drama yang sama. Setelah delapan tahun sejak membintangi drama spesial KBS ‘You Came to Me and Became a Star’ di tahun 2013, keduanya reuni di drama baru JTBC ‘Monthly Magazine Home’ yang akan tayang 16 Juni nanti.

‘Monthly Magazine Home’ adalah drama romantis yang dibintangi oleh Jung So Min sebagai Na Young Won, seorang wanita yang percaya bahwa rumah adalah untuk “tinggal”, dan Kim Ji Suk sebagai Yoo Ja Sung, seorang pria yang percaya bahwa rumah adalah untuk “membeli”.

Duo cek-cok yang terus berpapasan satu sama lain ini pada awalnya tidak akur, tetapi mereka akhirnya mulai melihat satu sama lain dalam pandangan yang berbeda. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama, Yoo Ja Sung dengan gagah melindungi Na Young Won dari rak buku yang jatuh dengan tubuhnya.

Meskipun sudah delapan tahun sejak terakhir kali mereka berakting bersama, dikatakan bahwa kedua bintang tersebut dapat melanjutkan apa yang tertinggal dalam hal chemistry romantis dan kerja tim mereka.

Memberikan pujian pada lawan mainnya, Jung So Min berkata, “Kim Ji Suk adalah seorang aktor yang memperhatikan orang lain dan menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri adalah cara hidupnya. Itu sudah tertanam di tubuhnya.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Aku sangat terkesan dengan betapa selalu dewasanya dia. Meskipun ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama dalam waktu yang lama, aku merasa santai dan nyaman.”

Sementara itu, Kim Ji Suk membalas dengan berbagi, “Aku sangat senang bertemu Jung So Min lagi melalui 'Monthly Magazine Home'. Dia adalah aktris yang sangat natural dan fleksibel sehingga bahkan ketika kami syuting adegan yang sama, rasanya berbeda setiap saat.”

“Karena kami sudah akrab dengan kecenderungan dan gaya akting satu sama lain, bahkan tanpa membicarakannya, aku selalu merasa nyaman dan bersenang-senang selama syuting.”

Produser ‘Monthly Magazine Home’ berkomentar, “Karena Young Won dan Ja Sung bukan karakter pada umumnya, mereka terus menampilkan pesona baru yang tak ada habisnya. Bahkan saat mereka bertengkar, mereka dapat memberikan getaran yang manis, dan mereka juga membuat Anda tertawa terbahak-bahak dengan cara yang tidak terduga.”

Mereka melanjutkan, “Jung So Min dan Kim Ji Suk menampilkan chemistry terbaik di lokasi syuting. Kami berharap saat menonton mereka, pemirsa akan menerima energi ceria mereka dan juga merasakan jantung mereka berdebar. Tolong tunjukkan banyak minat pada episode pertama yang akan datang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)