home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Stray Kids Jadi Raja Mnet Kingdom: Legendary War!

Jumat, 04 Juni 2021 10:30 by muthiasp | 1038 hits
Selamat, Stray Kids Jadi Raja Mnet Kingdom: Legendary War!
Image source: @Stray_Kids

DREAMERS.ID - Program Mnet Kingdom: Legendary War telah mencapai babak akhir. Pada 3 Juni, Kingdom menayangkan episode terakhir di mana menobatkan grup yang meraih skor tinggi sebagai raja.

Ditayangkan secara live di Youtube juga untuk penggemar internasional, ATEEZ, Stray Kids, THE BOYZ, SF9, iKON, dan BTOB saling berhadapan dengan penampilan epik dari lagu-lagu mereka yang dirilis pada 28 Mei.

Pemenang Kingdom ditentukan dengan menggunakan kombinasi dari faktor-faktor berikut: skor kumulatif grup dari tiga putaran kompetisi sebelumnya, hasil voting langsung selama episode terakhir program, dan skor digital dari lagu baru.

Skor digital enam grup dihitung dari jumlah streaming dan unduhan yang dicapai oleh setiap lagu selama empat hari ke depan dihitung dalam skor digital artis. Kingdom menggunakan Gaon Chart dan Apple Music untuk menghitung skor masing-masing lagu domestik dan global.

Babak final kompetisi bernilai total gabungan 50.000 poin, 40 persen di antaranya ditentukan oleh penampilan digital dari enam lagu baru tersebut. Sisanya 60 persen ditentukan sepenuhnya oleh suara yang diberikan selama siaran langsung.

Pemeringkatan awal berdasarkan skor digital grup (bukan gabungan peringkat keseluruhan) adalah sebagai berikut:

1. THE BOYZ

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

2. Stray Kids

3. BTOB

4. ATEEZ

5. iKON

6. SF9

Perwakilan vokalis dari enam grup juga menampilkan lagu kolaborasi spesial, yakni Jongho ATEEZ, Hyunjae THE BOYZ, Eunkwang BTOB, Donghyuk iKON, Inseong SF9, dan Seungmin Stray Kids yang membawakan lagu baru berjudul A Boy’s Diary.

Setelah semua suara langsung dihitung, Changmin TVXQ mengumumkan pemenang akhir Kingdom adalah Stray Kids. Peringkat selanjutnya sesuai urutan adalah THE BOYZ, ATEEZ, BTOB, iKON, dan SF9.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)