home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi Minta Maaf Langsung kepada Red Velvet Soal Lirik Seksual

Jumat, 04 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 565 hits
Ravi Minta Maaf Langsung kepada Red Velvet Soal Lirik Seksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ravi VIXX secara pribadi telah menyatakan permintaan maaf atas lirik dalam salah satu lagunya di album terbaru ‘ROSES’. Lagu b-side berjudul ‘Red Velvet’ (ft. Jamie) itu dianggap memiliki lirik tak pantas yang menjurus seksual terhadap girl group Red Velvet.

Pada 4 Juni, Ravi merilis pernyataan dengan mengatakan, “Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf kepada agensi dan para member grup Red Velvet yang disebut dalam lirik. Aku juga meminta maaf kepada banyak fans yang mengawasiku."

"Aku minta maaf bahwa permintaan maaf ini terlambat dibuat ketika aku seharusnya bisa meminta maaf dengan cepat.”

“Aku banyak berpikir tentang cara untuk bertanggung jawab atas masalah ini, dan hari ini (4 Juni), aku meminta maaf secara langsung kepada para member dan staf melalui panggilan telepon melalui agensi Red Velvet. Tentu saja, aku merasa bertanggung jawab dan aku minta maaf karena menciptakan situasi seperti ini sejak awal.”

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

“Saya merenungkan diriku karena ceroboh tentang kejadian ini tidak hanya sebagai Ravi tetapi juga sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas label GROOVL1N. Yang memalukan, aku tidak menyadari diriku sendiri saat mengerjakan produksi bahwa isi liriknya dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang.”

“Ini adalah lagu yang bertujuan untuk mengekspresikan energi yang manis dan cerah, tetapi karena grup tertentu disebutkan, aku pikir aku bertanggung jawab, sebagai orang yang menulis lirik, atas emosi yang dirasakan oleh artis dan penggemar mereka."

"Alhasil, aku memutuskan untuk menghapus lagu tersebut dari semua situs musik setelah berdiskusi dengan perusahaan distribusi. Ini bisa memakan waktu, tetapi aku akan menyelesaikannya sesegera mungkin.”

“Selain itu, aku akan selalu bekerja untuk memproduksi dengan hati-hati di masa depan, memikirkan semuanya beberapa kali. Aku sekali lagi meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa denganku karena kejadian ini, dan aku akan bekerja untuk mengesankan di masa depan tanpa mengecewakan kalian. Terima kasih,” tutup Ravi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)