home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'Ddu-du Ddu-du' Jadi MV Grup K-Pop Pertama Capai 1,6 Miliar Views

Jumat, 04 Juni 2021 13:00 by fzhchyn | 787 hits
BLACKPINK 'Ddu-du Ddu-du' Jadi MV Grup K-Pop Pertama Capai 1,6 Miliar Views
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video musik BLACKPINK untuk lagu ‘Ddu-du Ddu-du’ masih menuai angka penayangan yang mengesankan, di mana ini telah memasuki tahun ketiganya sejak resmi dirilis pada tahun 2018 lalu.

Pada 4 Juni sekitar pukul 7:30 pagi waktu Korea, MV ‘Ddu-du Ddu-du’ telah mencapai lebih dari 1,6 miliar views di channel YouTube. Ini menjadi video musik pertama BLACKPINK yang berhasil meraih pencapaian itu.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Melalui akun Twitter resmi YG Entertainment, agensi juga mengumumkan pencapaian ini melalui poster yang diunggah. Dalam caption-nya, mereka mengucapkan terima kasih kepada para fans BLACKPINK alias BLINK di seluruh dunia.

Secara khusus, ‘Ddu-du Ddu-du’ menjadi MV dari grup K-Pop pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, di mana satu-satunya artis Korea lain yang telah melampaui angka ini adalah PSY dengan MV ‘Gangnam Style’.

‘Ddu-du Ddu-du’ dirilis pada 15 Juni 2018 pukul 6 sore KST, yang berarti butuh wkatu sekitar dua tahun, 11 bulan, 19 hari, dan 13 jam bagi MV tersebut untuk mencapai rekor ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)