home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama tvN yang Tayang Paruh Kedua Tahun 2021 (Part 2)

Jumat, 04 Juni 2021 15:30 by bellaevania | 1208 hits
Daftar Drama tvN yang Tayang Paruh Kedua Tahun 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tengah menayangkan tiga drama saat ini yakni Mine, Doom at Your Service, dan My Roommate is Gumiho. tvN mengungkap daftar drama lain yang akan tayang sepanjang pertengahan hingga akhir tahun ini. Simak bocoran drama tvN yang akan tayang berikut ini:

Seashore Village ChaChaCha

Akan dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, ini merupakan drama romansa yang berfokus pada kisah mereka yang tinggal di desa pantai Gongjin.

Mencertitakan dokter gigi Yoon Hye Jin yang terlihat memiliki segalanya tetapi merasa hampa. Dia pindah ke Gongjin dan bertemu Hong Doo Shik yang dikenal sebagai Tuan Hong. Dia pria menganggur yang ahli dalam pekerjaan sampingan dan membantu semua orang di Gongjin.

High Class

Ini merupakan drama misteri tentang kebohongan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup sebagai 0,1 persen masyarakat teratas, dan berlatar sekolah internasional di sebuah pulau yang seperti surga. Drama ini diperankan oleh Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Ha Jun, Park Se Jin, Gong Hyun Joo dan Lee Ga Eun.

Yumi’s Cells

Berdasarkan webtoon dari judul yang sama, Yumi’s Cells akan menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang akan diperankan oleh Kim Go Eun. Drama ini juga dibintangi Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi dan Park Ji Hyun.

Baca juga: 3 Drama Korea Populer yang Tayang di tvN Saat Ini

Cliffhanger

Dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Cliffhanger merupakan drama kolaborasi antara penulis Kim Eun Hee (Kingdom, Signal) dan sutradara Lee Eung Bok (Mr. Sunshine, Goblin, Descendants of the Sun).

Cliffhanger merupakan drama misteri yang menceritakan tentang orang-orang yang mendaki melalui daerah misterius di Gunung Jiri, gunung terbesar di Korea Selatan.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi

The Secret Royal Inspector and Jo Yi merupakan drama komedi berlatar sageuk tentang inspektur rahasia kerajaan (pejabat yang menyamar untuk mengungkap korupsi) yang dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon.

Bulgasal

Dibintangi Lee Jin Wook dan Kwon Nara, Bulgasal merupakan drama fantasi tentang seorang wanita yang mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dan seorang pria yang hidup abadi selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)