home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Film Korea Paling Horor

Sabtu, 05 Juni 2021 12:00 by bellaevania | 1398 hits
Rekomendasi 5 Film Korea Paling Horor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkenal dengan cerita romantis atau drama yang menyayat hati. Tidak ada salahnya untuk mencari hal baru dengan mencoba menonton film Korea bergenre horror. Ini rekomendasi film hor Korea paling menyeramkan yang bisa kamu tonton:

A Tale of Two Sisters (2003)

A Tale of Two Sisters mencetak sejarah sebagai film horor Korea terlaris yang pertama diputar di bioskop Amerika Serikat. Menceritakan tentang Su Mi yang dibebaskan dari rumah sakit jiwa dan kembali ke rumah bersama adik perempuannya, ayahnya, dan ibu tirinya yang kejam. Film ini dibintangi Im Soo Jung, Moon Geyn Yeoung, Yum Jung Ah dan Kim Kap Soo.

Death Bell (2008)

Menyinggung soal sistem pendidikan dan ujian di Korea yang membuat siswa stress. Death Bell menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang mengikuti kelas tambahan persiapan ujian. Mereka terjebak di kelas yang memaksa mereka untuk menjawab seragkaian teka-teki. Setiap pertanyaan yang mereka jawab salah, salah satu dari mereka akan mati.

Train To Busan (2016)

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Train To Busan bisa dibilang menjadi film yang berhasil membawa perfilman Korea menarik perhatian internasional. Film yang dibintangi Gong Yoo ini disebut-sebut sebagai film zombie terbaik yang pernah dibuat. Film horor yang juga bisa membuat penontonnya menangis.

Gonjiam Haunted Asylum (2018)

Film ini didasarkan pada tempat di dunia nyata, Rumah Sakit Jiwa Gonjiam terbengkalai di Gwangju.Rumah sakit ini menjadi lokasi paling angker di Korea dan disematkan sebagai salah satu tempat paling aneh di dunia oleh CNN Travel.

Alive (2020)

Film zombie Korea selanjutnya yang menarik perhatian selain Train to Busan adalah Alive. Film yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye ini menceritakan perjuangan mereka yang tak terinfeksi zombie untuk bertahan hidup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)