home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Jago Masak, Suami Idaman Banget

Minggu, 06 Juni 2021 13:30 by Rie127 | 1308 hits
Deretan Idol K-Pop yang Jago Masak, Suami Idaman Banget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa bilang idol K-Pop cuma jago nyanyi dan dance, faktanya kebanyakan idol K-Pop mandiri banget lho, Dreamers. Mereka bahkan dapat mengurus rumah hingga memasak tanpa adanya asisten rumah tangga.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang diketahui jago memasak dan telah diakui dikalangan member hingga penggemar.

1. Kyuhyun & Leeteuk

Kyuhyun dan Leeteuk memang dipercaya oleh member Super Junior lainnya dalam memasak. Bahkan sang leader pernah membuat buku resep masakan yang ia buat sendiri, dan juga menjadi host dari program ‘The Best Cooking Secret’.

2. D.O EXO

D.O mendapat julukan sebagai eomma dari member EXO karena bakatnya dalam memasak. Pemilik nama asli Doh Kyungsoo tersebut bahkan ingin menjadi chef jika dirinya bukan seorang idol K-Pop.

3. Taeyong NCT

Kemampuan memasak dari leader NCT ini memang tidak perlu diragukan lagi ya, Dreamers. Taeyeong kerap menunjukkan keahliannya dalam memasak di variety show ‘NCT LIFE’ maupun di channel NCT Daily.

4. Jin & Suga BTS

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Bermula dari kesukaannya dengan makanan, membuat Jin memutuskan untuk belajar memasak lebih dalam. Para member BTS lainnya juga mengakui bahwa masakan Jin sangat enak. Ia juga sering dibantu oleh Suga yang ahli dalam memasak.

5. Key SHINee

Key memang telah dijuluki ‘ibu’ di SHINee karena jago memasak dibandingkan dengan member lain. Ia juga pernah menunjukkan keahliannya dalam memasak dalam acara ‘Made to Order’

6. Yunhyeong iKON

Tidak hanya pintar dalam urusan bersih-bersih rumah, Yunhyeong juga berbakat dalam bidang memasak. Bakatnya ini menurut dari orangtuanya yang memiliki usaha kuliner. Selain para member, MC Hyungdon dan Defconn juga memuji kemampuannya.

7. Mingyu SEVENTEEN

Dalam variety show ‘One Fine Day’ miliki SEVENTEEN, Mingyu memperlihatkan kemampuannya dalam memasak makanan laut. Ia dengan sigap membersihkan ikan, dan dipotong menyerupai sashimi.

Mingyu juga dapat mengolah mie dan kimchi dengan baik, serta ayam goreng dengan bumbu yang seadanya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)