home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Nayoung dan Yunho ATEEZ Tampilkan Pesona Dingin Untuk Pemotretan Drama ‘Imitation’

Jumat, 04 Juni 2021 19:55 by Rie127 | 1282 hits
Lim Nayoung dan Yunho ATEEZ Tampilkan Pesona Dingin Untuk Pemotretan Drama ‘Imitation’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ) bersaing ketat dengan Kwon Ryoc (Kwon Ryeok) untuk memperebutkan Lee Ma Ha (Jung Ji So). Shim Hyun Ji (Lim Nayoung) juga mulai menunjukkan ketertarikan pada Lee Yoo Jin, tapi dia kecewa karena Yoo Jin hanya memperhatikan Lee Ma Ha.

Dalam foto teaser yang dirilis, memperlihatkan Lee Yoo Jin dan Shim Hyun Ji melakukan pemotertan bersama. Ini juga pertama kalinya mereka bertemu tanpa adanya Lee Ma Ha, mereka memamerkan pesona chic dengan penampilan dingin namun memukau.

Shim Hyun Ji tersenyum hangat dalam kekaguman saat dia mengambil foto Lee Yoo Jin dengan ponselnya. Dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya, tapi dia sepertinya tidak menyadarinya sama sekali. Dia terus berpose untuk pemotretan, dan penonton sukses dibuat penasaran tentang ke arah mana hubungan mereka selanjutnya.

Baca juga: ATEEZ Luncurkan MV Unit Mingi dan Yunho 'Youth'

Kru produksi drama berbagi, “Perubahan dalam hubungan antara Shim Hyun Ji, yang perasaannya terhadap Lee Yoo Jin tumbuh, dan Lee Yoo Jin, yang hanya memperhatikan Lee Ma Ha, akan menarik, jadi tolong nantikan drama ini.”

Drama Imitation saat ini sedang menjadi salah satu perbincangan penggemar drama Korea karena mengisahkan tentang kehidupan idol dibelakang panggung, hal ini tentunya membuat penonton penasaran bagaimana kehidupan dan apa yang idol rasakan sebenarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)