home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Tampil Keren di MV 'Save' Kolaborasi Amoeba Culture

Jumat, 04 Juni 2021 17:12 by muthiasp | 711 hits
NCT 127 Tampil Keren di MV 'Save' Kolaborasi Amoeba Culture
Image source: NCT 127/YT

DREAMERS.ID - Setengah tahun pasca merampungkan proyek besar NCT 2020, sub unit NCT 127 akhirnya kembali merilis karya baru di Korea yang merupakan kolaborasi dengan label musik Amoeba Culture.

Lagu baru NCT 127 x Amoeba Culture berjudul Save disusun oleh Gaeko dan Philtre, dan liriknya ditulis oleh Gaeko, Choiza, dan THAMA. Liriknya tentang menyelamatkan aspek-aspek berharga seperti cinta, bumi, kenangan, mimpi, dan masa depan.

Dalam MV Save yang bertema futuristik dan bernuansa biru, NCT 127 dibawa ke dunia digital. Mereka seperti memegang sebuah kartu memori yang kemudian dipasang ke dalam sebuah mesin.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Penampilan beberapa member pun baru, seperti Johnny dan Jaehyun yang berambut gondrong. Outfit yang dikenakan juga tak kalah kece, di mana mereka begitu bersinar dengan setelan jas putih.

Fyi, label musik Amoeba Culture adalah rumah bagi artis seperti Dynamic Duo dan HA:TFELT, sebelumnya mengumumkan pada 27 Mei bahwa label tersebut akan merilis proyek single dengan artis yang berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)