home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung dan Choi Tae Joon Hadapi Konflik Baru di Drama ‘So I Married The Anti Fan’

Sabtu, 05 Juni 2021 09:10 by Rie127 | 874 hits
Sooyoung dan Choi Tae Joon Hadapi Konflik Baru di Drama ‘So I Married The Anti Fan’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Oh In Hyung (Han Ji An) pingsan setelah meminum obat di mobilnya. Whojoon (Choi Tae Joon) yang sedang menghibur Lee Geun Young (Sooyoung) karena komentar dan artikel jahat, menjadi kaku ketika dia diberitahu bahwa Oh In Hyung dibawa ke rumah sakit.

Dalam foto teaser terbaru memperlihat Geun Young yang juga masih berada di rumah sakit dengan ekspresi kebingungan dan tidak tau apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Ada juga Whojoon yang berada di rumah sakit dan dikelilingi oleh wartawan yag ingin mewawancarai. Hal ini membuat penonton menjadi penasaran dengan apa yang sedang terjadi.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Namun, di foto lain menunjukkan Lee Geun Young meninggalkan rumah sakit dengan seragam petugas kebersihan. Ia juga berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan masker dan topi agar tidak dikenali.

Kepergian Geun Young kemudian dilihat oleh JJ (diperankan oleh Chansung 2PM) yang memunculkan ekpresi kebingungan dan penasaran kemana Geun Young akan pergi.

Selain itu, foto teaser ini memunculkan pertanyaan mengapa Lee Geun Young berakhir di rumah sakit bukannya Oh In Hyung, dan apa yang akan terjadi dengan konflik antara Oh In Hyung dan JJ?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)