home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon dan Na In Woo Miliki Hubungan Love-Hate di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Minggu, 06 Juni 2021 10:20 by Rie127 | 19904 hits
Park Jihoon dan Na In Woo Miliki Hubungan Love-Hate di Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS akhirnya merilis foto teaser untuk Park Jihoon dan Na In Woo dalam drama At A Distance is Green, keduanya merupakan kakak beradik yang memiliki hubungan cinta-benci satu sama lain.

Na In Woo berperan sebagai Yeo Joon Wan, kakak laki-laki Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) yang cerdas dan berprestasi dan memegang gelar orang termuda yang pernah menerima gelar doktor’ dan profesor termuda.

Dalam foto tersebut Yeo Joon dan Yeo Joon Wan mengekspresikan perasaan yang campur aduk serta rumit satu sama lain, dari cinta dan benci hingga rasa tidak nyaman namun juga kasihan.

Yeo Joon yang emosional menatap Yeo Joon Wan, terlihat ada air mata di matanya yang sedikit merah, menandakan ia sedang meluapkan emosi kepada kakak laki-lakinya tersebut.

Sementara kakak laki-lakinya terlihat jauh lebih tenang menatapnya balik dengan santai. Perbedaan kontras antara ekspresi keduanya itu mengisyaratkan perbedaan utama kepribadian mereka, dan juga ketegangan yang kerap mereka alami.

Produser ‘At a Distance Spring is Green’ mengatakan, “Selain romansa kampus yang segar dan muda dari drama, perhatikan juga rahasia yang disembunyikan oleh dua bersaudara itu, serta bagaimana suasana misterius dalam cerita.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)