home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Sabtu Minggu: ‘Bossam:Steal the Fate’ Melonjak Naik, Berbanding Terbalik Dengan ‘Mine’

Minggu, 06 Juni 2021 09:05 by Rie127 | 1084 hits
Rating Drama Sabtu Minggu: ‘Bossam:Steal the Fate’ Melonjak Naik, Berbanding Terbalik Dengan ‘Mine’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (05/06), drama Bossam: Steal the Fate telah memulai paruh kedua penayangannya dan berhasil mencapai peringkat penonton tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama sejarah tersebut suksesn mencetak rating nasional rata-rata sebanyak 8,0%, hal ini juga menandai rekor terbaru dari drama yang dibintangi oleh Yuri dan Jung Il Woo.

Hal yang sama juga tejadi pada drama Undercover, yang mencapai rekor tertinggi sepanjang penayangan episode. Drama ini memperoleh rating rata-rata 4,5% secara nasional.

Baca juga: Bossam: Steal the Fate Tamat Sebagai Drama Korea Rating Tertinggi MBN

Sementara itu,Minemengalami sedikit penurutnan, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 8,4%, lebih sedikit dibandingkan minggu lalu. Meskipun begitu, drama ini masih berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Terakhir ada Revolutionary Sisters yang masih tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu, mencetak peringkat nasional rata-rata 21,5% dan 26,7% untuk dua bagiannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)