home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Bocorkan Rencana Comeback Sebagai Penyanyi

Senin, 07 Juni 2021 07:30 by muthiasp | 327 hits
Seo In Guk Bocorkan Rencana Comeback Sebagai Penyanyi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah empat tahun sejak terakhir kali Seo In Guk merilis lagu. Kini, ia tengah membintangi drama populer Doom at Your Service, namun juga punya keinginan besar untuk comeback sebagai penyanyi solo.

Seperti yang diketahui, Seo In Guk memulai debutnya sebagai penyanyi dengan memenangkan musim pertama program survival Mnet 'Superstar K'. Namun, ia beralih dan fokus menjadi aktor dengan membintangi sejumlah drama.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan media MK Sports, Seo In Guk menyatakan, "Saya pikir penyanyi dan aktor sangat mirip. Sementara penyanyi mengungkap kejadian nyata mereka dalam hidup melalui serangkaian melodi, aktor menampilkan kehidupan mereka sendiri dan karakternya. Jadi, saya pikir keduanya memiliki pesona."

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Ketika ditanya apakah ia memiliki rencana masa depan sebagai penyanyi, Seo In Guk menjawab, "Itu adalah satu hal yang masih saya rasakan. Sudah dua belas hingga tiga belas tahun sejak saya melakukan debut, tetapi saya belum merilis full album."

"Itu adalah satu hal yang secara pribadi sedikit mengganggu saya. Belum lama ini, saya benar-benar membuat studio musik untuk diri saya sendiri dan dengan seorang komposer musik yang dekat dengan saya, saya mulai menyanyikan lebih banyak lagu dan menulis musik," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia membocorkan, "Saya bahkan berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama saya 'Doom At Your Service'. Jika diberi kesempatan, saya pikir saya akan dapat bertemu penggemar saya sebagai penyanyi lagi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)