home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Masa PDKT, Gummy Ungkap Masih Suka 'Ribut' Soal Ini dengan Jo Jung Suk

Senin, 07 Juni 2021 09:20 by muthiasp | 1081 hits
Kenang Masa PDKT, Gummy Ungkap Masih Suka 'Ribut' Soal Ini dengan Jo Jung Suk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru KBS 2TV Come Back Home, Gummy menceritakan kisah bagaimana dia pertama kali bertemu suaminya Jo Jung Suk. Dan pasangan seleb yang sudah dikaruniai satu anak tersebut masih sering bertengkar karena membahas hal ini.

Saat ditanya soal pertemuan pertamanya dengan Jo Jung Suk, Gummy menceritakan, “Bagaimana kami akhirnya bertemu adalah karena aku memiliki seorang teman bernama Young Ji, yang memiliki nama yang sama denganmu.”

Kim Shin Young menimpali, “Young Ji dari Bubble Sisters.” Gummy melanjutkan, “Dia tahu [Jo Jung Suk] karena mereka membintangi musikal 'Hedwig' bersama. Mereka berdua perlu bertemu untuk alasan tertentu, dan Young Ji membawaku bersamanya.”

“Itu bukan niatnya untuk menjebak kita,” ujar Gummy, tetapi Yoo Jae Suk menyela dengan curiga, “Tapi sepertinya itu disengaja," yang membuat semua tertawa.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Gummy melanjutkan dengan berbagi bahwa mereka telah bertemu lagi di pesta ulang tahunnya, yang juga dihadiri oleh Kim Shin Young. Yoo Jae Suk berkomentar dengan bercanda, “Jadi mengundang Jo Jung Suk ke pestamu juga agak disengaja.”

Gummy membantah tuduhan itu sambil tertawa, tetapi Kim Shin Young melanjutkan, “Namun, memang benar bahwa [Jo Jung Suk] berada tepat di tengah-tengah pesta.”

Lee Young Ji kemudian bertanya siapa yang lebih dulu jatuh cinta, dan Gummy tertawa dan mengungkapkan, “Kami masih bertengkar tentang itu. Kami berdua berkata, 'Itu kamu, itu kamu.' Jadi saya tidak yakin tentang itu."

Adapun bagaimana mereka akhirnya berpacaran, Gummy berbagi, “Itu terjadi sangat alami. Dari titik tertentu, perasaan kami berubah.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)