home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Sweet & Sour: Plot Twist Kisah Cinta Si Bucin dan Perselingkuhan

Senin, 07 Juni 2021 10:20 by muthiasp | 1620 hits
Review Film Sweet & Sour: Plot Twist Kisah Cinta Si Bucin dan Perselingkuhan
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film Sweet & Sour yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal f(x) akhirnya tayang di Netflix mulai 4 Juni kemarin. Film berdurasi 1 jam 41 menit ini akan memperlihatkan kisah cinta yang awalnya manis sampai menjadi asam.

Dikisahkan Jang Hyuk (Jang Ki Yong) berpacaran selama bertahun-tahun dengan Da Eun (Chae Soo Bin). Awal pacaran mereka sangat manis sampai suatu hari Jang Hyuk dipindah kerja ke perusahaan besar di Seoul.

Saat awal-awal masuk kerja di Seoul, Jang Hyuk begitu percaya diri bisa menjalani hari-hari dengan semangat. Namun pekerjaan yang berat dan macetnya perjalanan ke Incheon membuatnya lelah.

Alhasil, hubungannya dengan Da Eun pun merenggang. Da Eun yang berprofesi sebagai perawat juga stress karena atasannya yang tidak bersahabat dan selalu mendapat jam kerja tidak enak.

Baca juga: Sudah Resmi Wamil, Inilah Drama dan Film Jang Ki Yong yang Dirilis Tahun Ini

Di tempat kerja, Jang Hyuk bertemu dengan karyawan baru bernama Bo Yeong (Krystal). Awalnya, mereka bersaing untuk mendapat perhatian dari atasan. Lalu ditugaskan bekerja sama. Bo Yeong pun tertarik dengan Jang Hyuk.

Di saat yang sama, hubungan Jang Hyuk dan Da Eun semakin diuji. Bukan hanya karena kehadiran Bo Yeong yang membuat Jang Hyuk khilaf, tetapi juga masalah besar yang akhirnya semakin menjauhkan keduanya.

Namun bukan hanya Jang Hyuk yang mencari 'pelarian' dengan Bo Young saja, tetapi kisah Da Eun di rumah sakit yang justru menjadi plot twist mengejutkan yang membuat tercengang. Khususnya, perhatikan adegan di bandara ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)