home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu Ciptaan Bersama 'Rose'

Senin, 07 Juni 2021 10:15 by muthiasp | 410 hits
Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu Ciptaan Bersama 'Rose'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyong NCT merupakan salah satu idola K-Pop yang memiliki SoundCloud untuk menyalurkan talenta bermusik individunya. Terbaru, ia merilis lagu kolaborasi bersama dengan Seulgi Red Velvet.

Pada 7 Juni tengah malam waktu Korea, Taeyong dan Seulgi merilis demo untuk lagu baru berjudul Rose, di mana mereka mengaransemen musik dan lirik bersama. Lagunya hadir dengan musik R&B.

Lirik lagu Rose menceritakan tentang perasaan suka satu sama lain, namun takut akan tersakiti. Cinta digambarkan seperti keindangan bunga mawar, dan rasa sakit adalah durinya. Suara merdu Taeyong dan Seulgi juga menyatu dengan musik.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Ini menjadi lagu kolaborasi pertama Taeyong dan Seulgi, yang mereka ciptakan sendiri. Sebelumnya, mereka kedua artis SM Entertainment ini sempat membuat heboh dengan penampilan bersama di atas panggung.

Pada tahun 2017 lalu, Taeyong dan Seulgi berkolaborasi menunjukkan aksi panggung yang apik dengan gerakan tari menawan di acara MAMA 2017 Hongkong. Chemistry mereka pun menjadi perbincangan panas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)