home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Kris Wu Pernah Ghosting Mantan Pacar Jadi Topik Panas di Weibo

Senin, 07 Juni 2021 08:20 by muthiasp | 509 hits
Rumor Kris Wu Pernah Ghosting Mantan Pacar Jadi Topik Panas di Weibo
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kris Wu tengah menjadi perbincangan panas netizen di Tiongkok. Mantan anggota EXO tersebut dituduh melakukan ghosting kepada pacarnya yang berasal dari kalangan non-selebriti.

Menurut Weibo-Talk, sebuah postingan di Weibo mengungkapkan baru-baru ini tentang Kris yang diduga meng-ghosting seorang gadis non-selebriti yang dia kencani dan menyebabkannya menjadi depresi.

Fyi, ghosting adalah istilah kekinian yang berarti seseorang ditinggalkan begitu saja tanpa penjelasan. Di Weibo, postingan tentang Kris Wu telah mengumpulkan hampir 80.000 komentar.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Berdasarkan unggahan asli, gadis non-selebriti tersebut menjalin hubungan dengan Kris hingga suatu hari penyanyi sekaligus aktor ini menghilang. Pengunggah, yang diduga teman mantan pacar, mengklaim bahwa Kris membuatnya "depresi", sehingga bolos sekolah.

Hal sensitif lain dari rumor tersebut, termasuk kemungkinan perbedaan usia antara keduanya, memicu perdebatan di kalangan penggemar dan menarik banyak reaksi di Weibo. Kris Wu akan berusia 31 tahun, dan cewek terduga mantan pacarnya dikabarkan berumur 18 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)