home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu dan Agensi Angkat Bicara Usai Dirumorkan Kencan dengan 3 Wanita

Senin, 07 Juni 2021 09:40 by muthiasp | 838 hits
Kris Wu dan Agensi Angkat Bicara Usai Dirumorkan Kencan dengan 3 Wanita
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kris Wu harus berurusan dengan rumor kencan selama seminggu terakhir. Mantan member EXO itu diduga sudah cukup lama berkencan dan suka berselingkuh. Bahkan dirumorkan berkencan dengan tiga wanita dalam sepekan.

Melansir laman Hype My (4/6), rumor itu dimulai pada 28 Mei ketika netizen mengklaim Kris Wu telah menyewa bioskop untuk kencan. Rekaman CCTV menunjukkan ia bersama seorang wanita masuk dan keluar teater.

Netizen berasumsi wanita itu adalah Chen Ziyi, seorang selebriti internet. Di saat yang sama, Chen diduga berkencan dengan trainee “CHUANG 2019 (创造营2019)” Ryan Ren. Namun, agensi Kris Wu membantah rumor tersebut, dengan mengatakan bahwa Kris hanya bermain dengan sekelompok teman-temannya.

Meskipun mereka memasuki teater satu per satu, Kris Wu belum berkencan. Agensinya juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat karena melanggar privasi Kris Wu. Selain itu, mereka menuduh pembuat rumor mengedit rekaman CCTV.

Kemudian rumor lain muncul. Kali ini, rumor tersebut terfokus pada seorang mahasiswa berusia 18 tahun bernama Du Meizhu. Pada 2 Juni, seorang netizen yang mengaku sebagai teman Du mengumumkan bahwa Wu telah berkencan dengan temannya sebelumnya.

"Dia hanya memberi tahu saya tentang hal itu karena dia takut mempengaruhi perkembangan karir Kris Wu,” kata teman itu. Dia berbagi bahwa kehidupan kencan pasangan itu berjalan dengan baik hingga April, lalu Kris disebut melakukan ghosting.

“(Du) mengalami depresi untuk waktu yang lama, dan tidak ingin pergi ke sekolah.” Dia menjelaskan bahwa Du menjadi "gadis yang bijaksana dan berperilaku baik" sampai dia mulai berkencan dengan Kris Wu. Teman itu juga menyertakan tangkapan layar percakapan Kris dan Su sebagai bukti.

Postingan itu lantas saja dipenuhi puluhan ribu komen netizen. Lalu, selebriti internet lainnya, Xiang Yunjie terseret dalam rumor tersebut. Netizen berpendapat bahwa Xiang juga berhubungan dengan Kris Wu, tetapi dia dengan cepat menyangkalnya.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

"Rumor itu tidak kredibel. Saya lajang, terima kasih," ujarnya. Untuk lebih menjelaskan hubungan mereka, Xiang membuat postingan di Weibo. “Kami mengenal satu sama lain sebagai (teman), dan bukan seperti yang disindir oleh beberapa netizen,” tulisnya.

"Menurut saya, (Wu) hanyalah seseorang yang mencari cinta. Tidak ada benar atau salah dalam hubungan.” Xiang juga menandai artis tersebut di akhir postingannya.

Hari berikutnya, Du Meizhu sendiri angkat bicara untuk mengklarifikasi situasi. Pertama, dia menyatakan bahwa teman-temannya tidak mengekspos Kris Wu untuk mencari sensasi. Du menjelaskan dia menyadari Kris selingkuh ketika dia mendengar desas-desus tentang kencan bioskop.

Teman-temannya rupanya tidak bisa tinggal diam dan tidak melakukan apa-apa. Karena itu, mereka mencoba membelanya secara online. Du menekankan bahwa dia tidak tertarik untuk menjadi populer, berharap untuk melanjutkan studinya dan memiliki kehidupan kencan yang normal seperti gadis-gadis lain.

Agensi Kris Wu kemudian menanggapi, “Baru-baru ini, ada banyak pengguna yang memposting komentar yang sangat tidak akurat. Ada juga orang-orang dengan motif tersembunyi yang memiliki screenshot rekaman obrolan yang diedit dengan photoshop."

"(Ini dilakukan) untuk menyesatkan publik, dengan sengaja mengaburkan fakta, mencemarkan nama baik Kris Wu dan membawa efek yang sangat buruk.”

Kris Wu sendiri juga mengomentari rumor kencan tersebut. “Tidak ada kepingan salju yang tidak bersalah,” tulisnya di Weibo. “(Saya) sekali lagi menghibur semua orang sepanjang hari. Semoga kalian mendapatkan semua yang kalian inginkan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)