home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto Serba Putih, Fans Curiga HyunA dan Dawn Sudah Menikah

Senin, 07 Juni 2021 09:00 by muthiasp | 490 hits
Posting Foto Serba Putih, Fans Curiga HyunA dan Dawn Sudah Menikah
Image source: @hyunah_aa

DREAMERS.ID - HyunA dan Dawn selalu menunjukkan kemesraannya di media sosial. Postingan mesra baru-baru ini dengan outfit serba putih membuat sejumlah penggemar menduga bahwa mereka sudah menikah.

Akhir pekan lalu, HyunA mengunggah rangkaian foto yang memperlihatkan momen kemesraannya dengan Dawn. Keduanya kompak mengenakan outfit serba putih. Dawn rapi dengan tuxedo, sementara HyunA mengenakan dress.

Mereka berfoto dengan latar belakang hiasan balon-balon. Dari pose santai, berpegangan tangan, berciuman, hingga Dawn menggendong HyunA. Hal itu membuat fans berspekulasi kedua idola K-Pop ini sudah menikah.

HyunA dan Dawn diketahui sudah berpacaran sejak 2016, dan mengungkapkan sangat cocok antar satu sama lain, jadi tidak heran apabila mereka memutuskan menikah. Namun, foto itu bukanlah diambil dalam momen pernikahan, tetapi ulang tahun.

Pada 6 Juni, HyunA merayakan ulang tahunnya yang ke 29 tahun secara internasional dan 30 tahun usia Korea. Mereka merayakannya di rumah, dan HyunA tidak lupa untuk menuliskan surat pendek yang menyentuh untuk fans, staf, teman, dan Dawn.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

"Dengan siaran langsung untuk penggemarku serta pesta kejutan dan surat-suratnya, hari ini sangat luar biasa, aku bahkan tidak tahu berapa kali aku menangis dan tertawa. Hatiku begitu penuh dengan cara yang tidak bisa kujelaskan," ungkapnya.

"Sungguh luar biasa betapa banyak cinta dan dukungan yang aku terima. Terima kasih banyak karena selalu mendukungku dan menghujaniku dengan cintamu. Dan unnie, oppa, dan adik ku, semua staf dan teman-teman yang menghabiskan lebih banyak waktu bersamaku daripada keluargaku…"

"Kata-kata tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa bahagianya perasaanmu padaku. Aku adalah orang paling bahagia yang hidup hari ini. Dan akhirnya, Dawn sayang. Aku sangat senang kita selalu bersama. Aku cinta kamu," tutupnya.

Dawn pun membalasnya dengan komentar manis, "Terima kasih sudah lahir." Kemudian di postingan selanjutnya, HyunA memamerkan kue ulang tahun bertuliskan, 'Selamat Ulang Tahun' dan 'Selamat Datang 30'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)