home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Lahirkan Anak Perempuan, Namanya Gabungan Ratu dan Putri Diana

Senin, 07 Juni 2021 08:40 by bellaevania | 588 hits
Meghan Markle Lahirkan Anak Perempuan, Namanya Gabungan Ratu dan Putri Diana
Image Source: People

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keluarga kecil mereka semakin membesar dengan kehadiran anggota baru.

Meghan Markle dilaporkan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 4 Juni lalu. Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat di rumah.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menamai anak kedua mereka Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor yang merupakan nama gabungan Ratu Elizabeth dan mendiang ibu Harry, Putri Diana.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 dalam perawatan terpercaya dari para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California. Beratnya 7 lbs 11 oz. Baik ibu dan anak sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah," tulis pernyataan resmi keduanya.

"Lili dinamai setelah nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales," lanjutnya.

"Ini adalah anak kedua mereka, yang juga memiliki seorang putra berusia dua tahun bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Duke dan Duchess berterima kasih atas harapan dan doa hangat semuanya saat mereka menikmati waktu istimewa ini sebagai sebuah keluarga."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)