home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Yoga Wajah Bisa Bikin Kulit Glowing Merona

Senin, 07 Juni 2021 11:15 by muthiasp | 1658 hits
Manfaat Yoga Wajah Bisa Bikin Kulit Glowing Merona
Image source: @ahc.official

DREAMERS.ID - Pernah dengar kegiatan yoga wajah? Mungkin belum terlalu banyak yang melakukan, padahal sangat bermanfaat untuk kulit wajah lho, Dreamers. Diantaranya untuk mencerahkan sekaligus mencegah penuaan dini tanpa perlu ke klinik.

Gerakan yoga wajah mudah dilakukan di rumah dan tidak memakan banyak waktu. Kamu cukup menyiapkan suasana ruangan yang tenang, lalu memijat dari bagian dahi dari kanan ke kiri, batang hidung ke arah bawah, serta pipi dan leher ke arah atas.

Selain membuat rileks, yoga ini juga bisa membuat wajah terlihat merona, memperbaiki kerusakan kulit, dan mengatasi penuaan dini. Akan lebih maksimal jika yoga wajah dilakukan ketika menggunakan krim mata yang dapat digunakan di mata dan seluruh wajah, Luminous Glow Real Eye Cream For Face.

Produk terbaru dari AHC, brand skincare nomor satu di Korea, itu mampu memberikan hasil efektif serta terbukti secara klinis dapat mencerahkan, membuat kulit lebih glowing dengan rona merata, sekaligus membantu menyamarkan kerutan wajah dalam waktu pemakaian 2 minggu.

Fyi, produk inovasi dari The Real Eye Cream for Face ini terjual setiap 3 detik di Korea. Krim ini membuat tahap skincare kamu lebih simple karena tidak perlu melakukan step yang berlapis-lapis. Tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah.

Luminous Glow Real Eye Cream For Face ini punya manfaat 8-in-1 yakni dapat membantu membuat wajah bercahaya seketika, mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, menghaluskan kerutan, menyamarkan lingkaran hitam mata dan noda hitam, mengembalikan elastisitas kulit, dan mengencangkan kulit.

Dengan manfaat yang lengkap, berikut ini kelebihan ingredients yang digunakan pada inovasi baru produk AHC Luminous Glow Real Eye Cream For Face:

1. Eye cream yang juga dapat digunakan di seluruh bagian wajah, terutama untuk mencerahkan daerah gelap di bawah mata dan dapat berfungsi meratakan warna kulit melalui ingredients terkenal AHC Gluta-ITM Complex. Terdiri dari kombinasi 6 bahan eksklusif, yaitu:

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

● Glutathione, protein kecil dari 3 jenis asam amino yang sering digunakan di klinik kecantikan untuk perawatan mencerahkan wajah, juga dapat menghambat produksi pigmen melanin

● Alpha Bisabolol, merupakan minyak alami yang menenangkan kulit dan mengurangi pigmentasi

● Vitamin C, turunan dari Vitamin C yang distabilkan menjadi peptide untuk menjadikan kulit cerah bercahaya dan merawat kerutan

● Adenosine, bahan yang telah diakui akan manfaat anti-aging untuk membantu mencegah dan mengurangi kerutan dengan meningkatkan jumlah elastin dan kolagen dalam kulit

● Hywhite (Brightening Hyaluronic Acid), bahan yang menggabungkan molekul hyaluronic acid dan linolenic acid dengan manfaat mencerahkan sekaligus melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

● Illumiscin, bahan gabungan dari turunan Vitamin C, Zinc PCA dan ekstrak olive yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menghambat produksi pigmen melanin pada kulit.

2. Menggunakan teknologi micro capsule untuk penyerapan yang lebih maksimal sehingga manfaat dari produk akan bertahan lama pada kulit.

Dapatkan AHC Luminous Glow Real Eye Cream For Face ukuran 30 ml seharga Rp 299,000,- dan ukuran 12ml seharga Rp 135,000,- di Sociolla Online atau Offline.

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)