home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN Mine Kembali Cetak Rating Tinggi di Episode Baru

Senin, 07 Juni 2021 13:20 by muthiasp | 753 hits
Drama tvN Mine Kembali Cetak Rating Tinggi di Episode Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Mine yang penuh konflik terus mendapat perhatian penonton. Di pekan ini, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung ini kembali mencatatkan rating tertingginya.

Pada 6 Juni malam, drama Mine menayangkan episode ke 10 yang mencapai rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode 10 mengantongi rating rata-rata 9,4 persen skala nasional.

Drama Mine juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Hal ini dikarenakan kisah perebutan hak asuh anak Han Ji Yong sampai ke pengadilan. Dan terungkapnya hal mengejutkan lain dari keluarga Hyowon.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Di saat yang sama, drama sageuk MBN Bossam: Steal the Fate yang sebelumnya mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan, harus mengalami sedikit penurunan menjadi rata-rata rating nasional sebesar 7,1 persen pada Minggu (6/6) malam.

Terakhir, drama populer KBS 2TV Revolutionary Sisters melonjak melewati angka rating 30 persen lagi, mencetak rating nasional rata-rata 26,5 persen dan 30,4 persen untuk dua bagiannya pada episode terbaru 6 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)