home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TXT Catat Angka Penjualan Dua Kali Lipat dari Sebelumnya

Senin, 07 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 450 hits
Album Baru TXT Catat Angka Penjualan Dua Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT mencatat angka penjualan yang mengesankan untuk album terbarunya yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’. Full album kedua dari grup tersebut resmi dirilis pada 31 Juni lalu yang menampilkan lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ featuring Seori.

Pada 7 Juni, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ telah terjual total 630.563 kopi dalam minggu pertama perilisannya, yaitu selama periode 31 Mei hingga 6 Juni.

Angka tersebut berhasil melampaui rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya untuk album mini album ‘minisode1: Blue Hour’ yang mencatat 303.190 kopi, yang berarti telah terjual dua kali lipat lebih banyak dalam periode yang sama.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Menurut Hanteo Chart, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun yang dirilis oleh boy group pada tahun 2021, di mana sejauh ini posisi pertamanya ditempati NCT Dream dengan album ‘Hot Sauce’.

Selain itu, hanya dalam dua tahun debut mereka, TXT kini telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keenam dari boy grup mana pun dalam sejarah Hanteo—mengikuti BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, dan NCT.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)