home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Drama Korea Populer yang Tayang di tvN Saat Ini

Selasa, 08 Juni 2021 12:15 by bellaevania | 6216 hits
3 Drama Korea Populer yang Tayang di tvN Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN merupakan saluran tv kabel hiburan Korea Selatan yang dimiliki CJ E&M. Sudah menjangkau Asia Tenggara, tvN banyak mencetak drama yang mencuri perhatian, termasuk drama-drama terbarunya sekarang ini.

Berikut sejumlah drama populer dengan cerita seru yang tengah tayang di tvN saat ini:

Mine

Mine merupakan drama yang mengisahkan tentang para wanita kuat dan penuh ambisi. Menceritakan kehidupan Seo Hee Soo (Lee Bo Young), yang merupakan mantan aktris A-List sekaligus istri dari putra kedua keluarga chaebol di belakang Hyowon Group.

Ada juga Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung), istri elegan berdarah biru dari putra tertua keluarga Hyowon Group yang penuh dengan segala macam aturan yang diterapkan kepada anaknya. Ia juga merupakan ibu dari Han Soo Hyuk (N VIXX).

Meskipun terlahir dari keluarga kaya raya, menempuh pendidikan di luar negeri, dan serba mewah. Han Soo Hyuk selalu menerima tekanan dari orangtuanya, yang mengharuskan dirinya untuk selalu sempurna dalam melakukan apapun.

Hal ini membuatnya menderita insomnia karena keadaan mental dan batinnya yang sangat kacau. Untuk melalui itu, penonton akan dibuat penasaran dengan hubungan rahasia antara Han Soo Hyuk dan Kim Yoo Yeon (Jung Yi Seo), pembantu baru keluarganya.

Doom At Your Service

Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis tentang pria yang dikenal sebagai kehancuran, Myeol Mang (Seo In Guk) dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor perusahaan penerbitan web novel yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari nasibnya.

Tak Dong Kyung memiliki adik laki-laki bernama Tak Sun Kyung yang diperankan oleh Dawon SF9, dia merupakan seorang pencari kerja ‘abadi’ yang selalu meminta uang kepada kakaknya.

Aktor Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di kantor editor sebuah perusahaan penerbitan web novel bernama Life Story. Shin Do Hyun berperan sebagai Na Ji Na, seorang novelis web yang berteman dekat dengan Tak Dong Kyung.

Sementara Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu, seorang pemilik kafe yang memiliki hubungan di masa lalu dengan Na Ji Na.

Ketika Tak Dong Kyung mengetahui dia hanya memiliki sisa waktu 100 hari untuk hidup, dia marah dan berharap dunia hancur. Dia secara tak terduga memanggil Myul Mang, yang memiliki arti kehancuran.

My Roommate is Gumiho

My Roommate Is Gumiho menceritakan tentang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tak sengaja menelan kelereng gumiho pria berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Jika seseorang menelan kelereng, ia hanya dapat hidup selama satu tahun, dan kelereng tersebut akan pecah, sehingga gumiho tidak bisa menjadi manusia. Akhirnya Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya hidup bersama. Tapi romansa tak terduga terjadi di antara mereka.

Aktris Kang Ha Na juga muncul sebagai teman Shin Woo Yeo bernama Yang Hye Sun, dia seorang gumiho yang berhasil menjadi manusia. Sementara aktor Kim Do Wan berperan sebagai Do Jae Jin, orang yang selalu memberikan segalanya dalam hal cinta tetapi selalu dicampakkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)