home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Hangat Royal Family Atas Kelahiran Anak Kedua Meghan Markle-Pangeran Harry

Senin, 07 Juni 2021 21:28 by bellaevania | 702 hits
Ucapan Hangat Royal Family Atas Kelahiran Anak Kedua Meghan Markle-Pangeran Harry
Image Source: People

DREAMERS.ID - Keluarga kerajaan Inggris mengirimkan ucapan selamat yang hangat untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tengah berbahagia dengan kelahiran anak kedua mereka.

Meghan Markle melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 4 Juni 2021 di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California. Meghan Markle dan Pangeran Harry menamai anak kedua mereka Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor yang merupakan nama gabungan Ratu Elizabeth dan mendiang ibu Harry, Putri Diana.

Mengutip Aceshowbiz, seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan dalam pernyataannya bahwa keluarga kerajaan Inggris senang dengan kabar tersebut. "Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, dan Duke dan Duchess of Cambridge telah diberitahu dan sangat senang dengan berita kelahiran seorang putri untuk Duke dan Duchess of Sussex."

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengeluarkan pernyataan terpisah di akun Instagram resmi mereka. "Kami semua senang dengan kabar gembira tentang kedatangan bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan dan Archie," tulis mereka di samping foto hitam-putih Meghan, Harry, dan anak sulung mereka Archie.

Sebelumnya dalam wawancara sensasional Pangeran Harry-Mehan Markle dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu. Pasangan yang memiliki keluar dari kerajaan Ingris ini mengumumkan menantikan anak perempuan.

Pangeran Harry saat itu berkata, “Memiliki anak, satu atau dua akan luar biasa, tetapi memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan... sekarang kami memiliki keluarga sendiri, kami berempat."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)