home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Comeback dengan Full Album Setelah 6 Tahun

Selasa, 08 Juni 2021 08:00 by muthiasp | 15298 hits
N.Flying Comeback dengan Full Album Setelah 6 Tahun
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir setahun lalu, grup band N.Flying merilis karya baru. Dan kini, mereka resmi comeback dengan meluncurkan full album pertama setelah 6 tahun bertajuk Man on the Moon dan lagu andalan berjudul Moonshot, pada 7 Juni.

Lagu Moonshot memiliki makna menyinggung perjalanan individu para anggota saat mengatasi perasaan trauma atau ketakutan. Liriknya ditulis oleh Lee Seung Hyub yang juga ikut berpartisipasi dalam bagian aransemen.

Hadir dengan genre rock alternatif dan suara yang kuat, lagu Moonshot juga sekaligus mengungkapkan bahwa tidak ada yang akan berubah jika takut akan perubahan. Karenanya harus bisa menghadapi ketakutan untuk maju.

Baca juga: Susul Cha Hun, Seo Dong Sung N.Flying Mulai Wajib Militer Bulan Mei

Dalam video musik Moonshot yang bertema fantasi, para anggota N.Flying dihadapkan pada ketakutan terus diawasi. Lalu bersama-sama mereka memecahkan ketakutan itu, dan melompat ke zona baru.

Sementara itu, full album Man to the Moon memiliki total 10 lagu diantaranya Undo, Fate, Ask, You, hingga Flashback. Cha Hun, Yoo Hwe Seung, dan Dongsung juga berpartisipasi dalam produksi berbagai lagu B-side di album tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)