home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Jadi MC Acara Survival Mnet Girls' Planet 999

Selasa, 08 Juni 2021 09:00 by muthiasp | 2318 hits
Yeo Jin Goo Jadi MC Acara Survival Mnet Girls' Planet 999
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mnet akan segera menggarap program audisi baru berjudul Girls' Planet 999. Dan pada 8 Juni 2021, aktor tampan bersuara khas, Yeo Jin Goo baru saja diumumkan sebagai pemandu acaranya.

Menurut laporan dari beberapa media pada tanggal 7 Juni, Yeo Jin Goo telah dikonfirmasi untuk menjadi MC dari program Girls' Planet 999, yang akan menjadi program audisi global untuk memilih trainee calon girl group baru.

Yeo Jin Goo sendiri cukup memiliki pengalaman dalam hal memandu acara. Ia menjadi anggota tetap dari beberapa variety show populer. Penonton pun tidak sabar mendengar suara khasnya saat memandu acara ajang pencarian bakat.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Video teaser untuk Girls' Planet 999 sudah dirilis sejak bulan lalu melalui berbagai platform media sosial dan di saluran YouTube Mnet. Total ada 13 ribu orang pendaftar dalam tahap awal penyaringan yang dibuka awal tahun ini.

Mereka yang mendaftar harus melalui tiga tahap penyisihan sejak bulan Maret, dan ada 99 gadis yang terpilih. Nantinya, episode pertama Girls' Planet 999 dijadwalkan untuk tayang sekitar bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)