home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo Kembali Jadi Member Tetap ‘I Live Alone’ Setelah 2 Tahun

Selasa, 08 Juni 2021 09:45 by fzhchyn | 957 hits
Jun Hyun Moo Kembali Jadi Member Tetap ‘I Live Alone’ Setelah 2 Tahun
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Jun Hyun Moo dikabarkan bakal kembali mengisi variety show MBC ‘Home Alone’ atau yang juga dikenal dengan ‘I Live Alone’. Ini akan kemjadi comeback-nya di acara tersebut setelah dua tahun vakum.

Pada 7 Juni, program tersebut mengonfirmasi dengan menyatakan, “Jun Hyun Moo akan berpartisipasi dalam syuting untuk episode spesial ke-400 yang berlangsung hari ini. Dengan episode spesial ke-400 sebagai permulaan, dia akan mulai muncul di ‘Home Alone’ sebagai member tetap lagi.”

Jun Hyun Moo sebelumnya memimpin para pemain di acara ini, yang dikenal sebagai Klub Pelangi, di mana ia berperan sebagai presiden klub setelah Noh Hong Chul. Pada tahun 2017, ia memenangkan Daesang di MBC Entertainment Awards untuk penampilannya di ‘Home Alone’.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, yang juga menjadi pemain di acara itu, diketahui menjalin hubungan romantis selama beberapa waktu. Namun sayangnya hubungan asmara mereka dikabarkan kandas pada Maret 2019.

Setelah putus, keduanya mengambil jeda dari ‘Home Alone’ tanpa secara resmi mengundurkan diri dari acara. Han Hye Jin kembali sebagai pemain semi-reguler mulai musim gugur 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)