home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Monthly Magazine, Kisah Cinta Penyewa Rumah dan Pemiliknya

Selasa, 08 Juni 2021 11:30 by bellaevania | 3132 hits
Sinopsis Drama Monthly Magazine, Kisah Cinta Penyewa Rumah dan Pemiliknya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jung So Min dan Kim Ji Suk kembali dipasangkan dalam drama JTBC 'Monthly Magazine'. Keduanya pernah bekerja sama membintangi drama spesial KBS ‘You Came to Me and Became a Star’ di tahun 2013.

'Monthly Magazine' menceritakan tentang Na Young Won (Jung So Min), seorang editor majalah Monthly House yang telah bekerja selama 10 tahun. Namun, ia masih tinggal dirumah sewaan.

Ia akhirnya bertemu dengan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk), pemilik baru dari rumah yang ia sewa, sekaligus CEO majalah Monthly House. Dahulu Ja Sung hidup sulit, ia pernah menjadi buruh kontruksi.

Baca juga: Jung Gun Joo Ungkap Sifat yang Sama dengan Karakternya di Drama 'Monthly Magazine Home'

Ja Sung berhasil bangkit dari keterpurukan setelah mempelajari bisnis real estat dan akhirnya sukses lewat investasi. Pertemuan mereka membuat Na Young ingin membeli rumah yang ia tinggalinya tersebut.

'Monthly Magazine' disutradarai oleh Lee Chang Min yang sebelumnya bekerja untuk drama 'Welcome to Waikiki'. Dan ditulis oleh Myung Soo Hyun yang menulis 'Drinking Solo'. Drama 'Monthly Magazine' akan tayang pada 16 Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)