home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Perasaan Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook di Teaser Baru ‘You Are My Spring’

Selasa, 08 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 1095 hits
Pengakuan Perasaan Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook di Teaser Baru ‘You Are My Spring’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘You Are My Spring’ telah merilis video teaser ketiganya yang menampilkan Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook. Drama romantis ini dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 5 Juli mendatang.

‘You Are My Spring’ mengisahkan orang-orang yang tinggal di sebuah gedung yang sebelumnya menjadi tempat pembunuhan terjadi. Meskipun mereka "dewasa", mereka masih menyimpan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, yang menjadi manajer pramutamu hotel setelah jatuh cinta dengan sebuah penginapan di Gangneung di mana dia tinggal sebentar saat dirinya masih kecil.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Sementara Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, yang menjadi psikiater untuk membantu orang-orang yang tidak lagi merasa bahwa hidup itu berharga.

Dalam teaser baru, Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook berbagi rahasia dalam kegelapan. Saat Seo Hyun Jin mematikan lampu, dia bertanya, “Apakah kau menyukaiku?” Saat Kim Dong Wook mematikan lampu, dia berkata, “Tolong jangan berkencan dengan pria itu.”

Keduanya kemudian berbagi momen intim di bangku, menerangi malam musim semi dengan senyum hangat mereka. Dalam teks tertulis, “Akhirnya aku bertemu denganmu, musim semiku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)