home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyuk Dikonfirmasi Main Film Aksi, Intip Sinopsis dan Perannya

Selasa, 08 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 2624 hits
Jang Hyuk Dikonfirmasi Main Film Aksi, Intip Sinopsis dan Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Hyuk siap kembali ke layar lebar! Sang aktor baru saja dikonfirmasi untuk membintangi film aksi ‘The Child Who Deserve to Die’ (judul literal), yang akan disutradarai oleh Choi Jae Hoon dari ‘The Swordsman’.

Film ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Bang Jin Ho dan menceritakan kisah tentang seorang pensiunan pembunuh yang terjerat dalam sebuah kasus saat menggunakan kekerasan untuk melindungi seorang gadis remaja yang tiba-tiba menjadi tanggung jawabnya.

Jang Hyuk akan memerankan Eui Kang, yang dulunya adalah seorang pembunuh profesional tetapi sekarang menikmati kehidupan yang santai. Aktor ini akan memberikan katarsis kepada pemirsa dengan aksi film yang menyegarkan dan mendebarkan.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Hyuk berbagi, “Peran Eui Kang yang saya ambil adalah karakter yang tampak kering di luar tetapi berapi-api di dalam. Saya harap proses dia mengatasi traumanya dan mengubah lingkungan yang kacau digambarkan dengan cara yang menyegarkan, dan saya banyak memikirkan cara untuk menunjukkan gaya aksi yang beragam dan baru karena genrenya adalah aksi.”

“Saya bekerja keras untuk mempersiapkan film aksi di mana saya dapat menampilkan gaya baru dan segar, jadi harap mengantisipasinya,” imbuhnya. Sementara itu, film ‘The Child Who Deserve to Die’ akan memulai syuting pada bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)