home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Momen Romantis Drama Doom At Your Service yang Bikin Baper

Selasa, 08 Juni 2021 13:30 by bellaevania | 484 hits
4 Momen Romantis Drama Doom At Your Service yang Bikin Baper
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecocokan Seo In Guk dan Park Bo Young dalam drama tvN ‘Doom At Your Service’ membuat penonton ikut baper. Setiap episodenya memiliki adegan romantis yang membuat hati penonton berdebar dan tak sabar mengetahui kelanjutan ceritanya.

'Doom At Your Service' merupakan drama fantasi romansa tentang kisah cinta antara mahluk gaib bernama Myul Mang (Seo In Guk) yang memiliki arti kehancuran dan seorang wanita biasa bernama Tak Dong Myung (Park Bo Young).

Berikut momen-momen romantis Seo In Guk dan Park Bo Young di drama 'Doom At Your Service':

Pernyataan Mengejutkan Tak Dong Kyung

Setelah terburu-buru membuat kontrak dengan Myul Mang, Tak Dong Kyung mengetahui bahwa jika dia tidak memenuhi kesepakatannya setelah 100 hari maka orang yang paling dia cintai akan mati.

Tak Dong Kyung justru mengatakan bahwa dia berencana jatuh cinta pada Myul Mang agar tak kehilangan apapun. Myul Mang justru memeluk Tak Dong Kyung dan menantangnya untuk jatuh cinta padanya.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Ciuman Tak Dong Kyung dan Myul Mang

Pada episode ke-6, Tak Dong Kyung dan Myul Mang mulai jujur soal perasaan satu sama lain. Di tengah hujan lebat, keduanya berciuman. Tapi tiba-tiba Myul Mang menghilang di depan mata Tak Dong Kyung.

Reuni Tak Dong Kyung dan Myul Mang

Myul Mang meyakini bahwa dia merupakan penyebab penderitaan yang dialami Tak Dong Kyung. Myul Mang berusaha menahan keinginan menemuinya. Tapi karena rasa cinta yang tumbuh di hatinya, Myul Mang akhirnya mencari keberadaan Tak Dong Kyung di rumah sakit.

Myul Mang yang Rela Mati Demi Tak Dong Kyung

Myul Mang akhirnya mengungkapkan perasaannya yang tulus kepada Tak Dong Kyung. Bagi Myul Mang hal penting baginya adalah kebahagiaan Tak Dong Kyung. Myul Mang berharap Tak Dong Kyung tetap hidup bahagia di dunia tanpa dia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)