home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prediksi Netizen tentang Hubungan Asmara Idol K-Pop yang Terbukti Benar

Selasa, 08 Juni 2021 15:50 by bellaevania | 4618 hits
Prediksi Netizen tentang Hubungan Asmara Idol K-Pop yang Terbukti Benar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Membeberkan kehidupan pribadi termasuk soal hubungan asmara merupakan hal tabu bagi selebriti Korea. Tak sedikit artis Korea yang menutupi soal hubungan asmara mereka. Namun sejumlah netizen berhasil memprediksinya sebelum kabar tersebut dikonfirmasi oleh artisnya sendiri.

Ini 3 prediksi netizen tentang hubungan asmara idol K-pop yang terbukti benar:

Prediksi Chen EXO Menikah

Pada akhir tahun 2019, seorang netizen bertanya tentang rumor Chen EXO akan menikah. “Apakah benar Chen EXO akan menikah dalam waktu dekat?” tulis seorang netizen Korea.

Pertanyaan ini direspon netizen lain yang menilai itu sebagai sesuatu hal konyol yang ditanyakan. “Itu omong kosong! aku tidak tahu kamu mendengar rumor aneh ini dari mana”, “Jika itu benar, tidak mungkin para reporter akan setenang ini.”

Tetapi tiga minggu setelah postingan netizen tersebut, Chen benar-benar dilaporkan akan menikah dengan seorang wanita non selebriti dan menjadi seorang ayah. Ia memiliki seorang putri yang kini telah berusia 1 tahun lebih.

Prediksi Hubungan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Taeyang BIGBANG dan aktris Min Hyo Rin pertama kali bertemu dalam syuting video musik lagu ‘1AM’. Saat itu Min Hyo Rin berperan sebagai kekasih Taeyang dan melakukan adegan mesra. Nerizen kemudian berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan asmara.

Beberapa netizen juga mengatakan melihat Taeyang dan Min Hyo Rin berkencan. “Saya melihat Taeyang di restoran (Il Ho Sik) dengan Min Hyo Rin. Ada orang lain di sana. Saya pikir itu adalah Taeyang. Mereka bertiga terlihat sangat dekat.”

Di tahun 2015, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya diumumkan telah berkencan sejak tahun 2013, di tahun yang sama saat keduanya pertama kali bertemu. Taeyang dan Min Hyo Rin lalu menikah di tahun 2017.

Prediksi Hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE

Salah satu program di saluran Mnet ‘TMI News’ menyorot prediksi netizen soal hubungan seorang member TWICE dan selebriti yang lebih tua 10 tahun darinya.

Netizen itu membuat postingan yang berbunyi, “Dalam beberapa hari, akan ada artikel dari salah satu anggota TWICE dengan satu selebriti yang lebih dari 10 tahun lebih tua darinya. Mereka sudah berkencan selama 2 tahun”

Prediksi yang mengejutkan ini rupanya benar merupakan kenyataan setelah Heechul dan Momo yang memiliki perbedaan usia 13 tahun dikonfirmasi berpacaran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)