home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Ungkap Alasan Unfollow Park Jin Young

Selasa, 08 Juni 2021 15:00 by muthiasp | 1382 hits
BamBam GOT7 Ungkap Alasan Unfollow Park Jin Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, BamBam berbicara tentang perpisahan GOT7 dengan JYP Entertainment. Serta mengungkapkan alasan di balik insiden dirinya meng-unfollow Instagram Park Jin Young.

BamBam menceritakan bahwa diskusi soal perpanjangan kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment sudah dibicarakan selama lebih dari setahun. "Pada awalnya, kami semua merasa agak bingung harus pergi ke mana dari sana," ujarnya.

"Ini adalah pertama kalinya pergi untuk kita semua. Kami akhirnya membuat keputusan yang paling cocok untuk GOT7 dan JYP," lanjut artis asal Thailand tersebut. Mereka berpisah dengan baik, terbukti dari pertemuan BamBam dan Park Jin Young baru-baru ini.

"Ngomong-ngomong, aku pergi dan makan dengan Park Jin Young belum lama ini," tuturnya. Park Jin Young memberi tahu BamBam bahwa dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga JYP dan harus berkolaborasi di masa depan. BamBam pun tidak akan pernah melupakan kenangannya di sana.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

"Dia berkata, 'Kamu masih keluarga JYP. Mari kita bekerja sama nanti.’ Rasanya membesarkan hati. Ini hampir seperti aku lulus dari JYP dan sekarang bertualang ke dunia baru. Sekarang aku dengan agensi baru, aku punya teman baru. Tapi aku tidak akan pernah melupakan akarku di JYP," paparnya.

Mengenai insiden di media sosial, BamBam berbagi bahwa itu semua salah paham, "Oh, PD-nim berhenti mengikutiku terlebih dahulu secara tidak sengaja. Aku bertanya kepadanya tentang itu, dia bilang dia tidak tahu. Dia tidak begitu paham dengan Instagram."

Juga soal menghapus fotonya di JYP, BamBam menjelaskan, "Aku menghapus gambar itu karena aku merasa agak asin dan aku mengatakan itu padanya. Dia menertawakanku begitu keras. Jadi aku ingin semua orang tahu sekarang, tidak ada daging sapi di sana."

"Aku selalu dan selamanya diterima di JYP untuk makan di restoran organik yang mereka miliki di sana. Aku mendapat akses tak terbatas," imbuh BamBam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)