home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Kasih Surprise Ulang Tahun dan Dilamar Seo In Guk

Selasa, 08 Juni 2021 16:15 by muthiasp | 582 hits
Park Bo Young Kasih Surprise Ulang Tahun dan Dilamar Seo In Guk
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kisah cinta tragis antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) terus berlanjut. Dengan sisa hidup 50 hari lagi, Tak Dong Kyung sebisa mungkin menghabiskannya dengan baik.

Dalam potongan gambar episode 10 Doom at Your Service yang dirilis, menunjukkan bahwa Tak Dong Kyung menyiapkan pesta ulang tahun untuk Myul Mang yang tidak pernah merayakan sebelumnya, dan ini akan menjadi pesta ulang tahun pertamanya.

Mata Tak Dong Kyung tampak berbinar gembira saat dia mengangkat kue ulang tahun Myul Mang. Dia menghadapinya dengan senyum cerah dan indah, serta menatapnya dengan tatapan penuh kerinduan.

Kontak mata mereka penuh kasih sayang, dan hanya fokus satu sama lain seolah waktu telah berhenti. Pemandangan malam yang indah terbentang di hadapan mereka, tapi di saat yang sama juga menyayat hati.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Sebelumnya pada episode ke 9 Doom at Your Service, Myul Mang merasa tidak punya banyak waktu lagi untuk melihat Tak Dong Kyung. Dia mengakui cintanya padanya, dan mereka memulai hubungan dengan perasaan yang sama.

Myul Mang berkata, “Aku tidak takut menghilang, tapi aku takut tidak bisa melihatmu lagi,” meningkatkan rasa penasaran tentang bagaimana kisah cinta mereka akan berakhir. Lalu cuplikan episode 10 memperlihatkan Myul Mang mengajak Tak Dong Kyung untuk menikah.

Produser drama berkomentar, “Hari ini (8/6), emosi yang ditekan oleh Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan meledak. Silakan terus menonton romansa mereka untuk melihat keputusan apa yang akan mereka buat untuk satu sama lain dengan hanya 50 hari tersisa.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)