home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Cobain Restoran Pizza Populer yang Pernah Didatangi Cha Eunwoo

Rabu, 09 Juni 2021 15:15 by Rie127 | 739 hits
Yuk Cobain Restoran Pizza Populer yang Pernah Didatangi Cha Eunwoo
Image Source: Creatip

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo diketahui pernah mendatangi salah satu restoran pizza populer di Seoul bernama 17 Pizza, yang terletak di Hoegi, di dekat Universitas Kyunghee untuk melakukan syuting.

Tempat pizza ini sangat populer di kalangan orang Korea, dan pernah muncul di program bernama ‘Baek Jong Won’s Alley Restaurant’, sebuah program yang merekomendasikan restoran oleh koki terkenal, Baek Jong Won. Cha Eunwoo sendiri pernah menjadi bintang tamu di episode ke 54 nya.

Restoran 17 Pizza tidak terlalu besar namun cukup nyaman dengan gaya pedesaan, di mana terdapat beberapa pajangan dan kaca besar di dinding yang menambahkan kesan retro.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Terdapat berbagai menu, seperti pizza, pasta, hingga macam-macam minuman dengan harga yang terjangkau. Cha Eunwoo sendiri pernah memesan udang bacon rosé, ricotta spawn of pollack, kepiting krim, dan sosis pedas.

Ricotta Spawn Of Pollack dibandrol seharga 9,000 won atau sekitar Rp 115 ribu, terdiri dari keju ricotta, tomat, dan pollack roe. Pepperoni 6.000 won atau sekitar Rp 76 ribu, rasanya asin, renyah, dan lebih enak jika ditambah bubuk cabai atau keju parmesan.

Jika ingin mengikuti jejak Cha Eunwoo, kamu bisa mencoba duduk di pojok ruangan, tempat Cha Eunwoo duduk saat melakukan syuting. Biar lebih berasa deket sama doi, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)