home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne GWSN Jadi Lawan Main Jang Hyuk di Film Terbaru

Rabu, 09 Juni 2021 09:40 by muthiasp | 393 hits
Anne GWSN Jadi Lawan Main Jang Hyuk di Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor Jang Hyuk dikonfirmasi membintangi film baru bergenre thriller berjudul The Child Who Deserves to Die (terjemahan literal). Terbaru, Anne GWSN diumumkan menjadi lawan mainnya.

Pada tanggal 9 Juni, agensinya, The Wave Music, mengkonfirmasi, “Anne (Lee Seo Young) telah berperan sebagai pemeran utama Kim Yoon Ji dalam film ‘The Child Who Deserves to Die,’ yang mulai syuting bulan ini.”

Film tersebut diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Bang Jin Ho, yang menceritakan tentang apa yang terjadi ketika seorang pensiunan pembunuh profesional bernama Bang Eui Kang tiba-tiba ditugaskan untuk menangani seorang gadis remaja.

Jang Hyuk berperan sebagai Bang Eui Kang, seorang pembunuh profesional yang sedang menikmati waktu santainya. Anne didapuk untuk memerankan karakter si gadis remaja bernama Kim Yoon Ji.

Kim Yoon Ji adalah siswa sekolah menengah biasa, tetapi dia memiliki banyak bekas luka tersembunyi karena dia tidak memiliki siapa pun yang dapat dia andalkan. Setelah pertemuan tak terduganya dengan Bang Eui Kang, dia akan menyembuhkan beberapa rasa sakit batinnya.

Anne menyatakan, “Saya bekerja keras untuk mempersiapkan untuk mengekspresikan secara rinci emosi dan kepolosan Yoon Ji dalam film. Saya akan bekerja keras agar banyak orang dapat menikmati film dan karakter Yoon Ji.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)