home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin Tampil Profesional di Foto-foto Drama ‘You Are My Spring’

Rabu, 09 Juni 2021 09:50 by fzhchyn | 588 hits
Seo Hyun Jin Tampil Profesional di Foto-foto Drama ‘You Are My Spring’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah merilis beberapa video teaser, drama tvN ‘You Are My Spring’ mulai mengungkap sedikit gambaran tentang karakter utamanya. Foto-foto yang baru dirilis  kali ini menampilkan Seo Hyun Jin yang sudah bertransformasi sebagai Kang Da Jung.

‘You Are My Spring’ adalah drama romansa pelipur lara tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka "dewasa", mereka masih menyimpan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, yang menjadi manajer pramutamu hotel setelah jatuh cinta dengan sebuah penginapan di Gangneung di mana dia tinggal sebentar saat masih kecil. Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, yang menjadi psikiater untuk membantu orang-orang yang tidak lagi merasa bahwa hidup itu berharga.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan sisi bersemangat dan pekerja keras dari Kang Da Jung. Dalam foto, dia mengadakan rapat dengan timnya, dan dia benar-benar fokus pada pekerjaannya.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Ekspresinya tetap tenang dan profesional saat dia berbicara dengan karyawan lain. Kang Da Jung menjadi manajer pramutamu hotel tercepat di antara rekan-rekannya, dan penggemar drama dapat mengawasi kehidupan kariernya dan langkah-langkah yang akan dia ambil di masa depan.

Seo Hyun Jin berkomentar, “Aku bersenang-senang saat syuting yang naskahnya terasa seperti hatiku. Aku berharap itu mencapai hati pemirsa, dan aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Mohon menantikannya!"

Tim produksi berbagi, “Seo Hyun Jin adalah seorang aktris yang memberikan kepercayaan dengan namanya dan dengan cermat mempersiapkan aktingnya setelah menganalisis mata, suasana, dan suara karakternya secara menyeluruh. Silakan saksikan penampilan emosional mendalam Seo Hyun Jin yang akan membuat 'You Are My Spring' menjadi roman pelipur lara yang unik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)