home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl’s Day Berikan Donasi Bermakna di Hari Ulang Tahunnya

Rabu, 09 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 521 hits
Hyeri Girl’s Day Berikan Donasi Bermakna di Hari Ulang Tahunnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyeri Girl's Day merayakan ulang tahunnya dengan memberikan donasi yang murah hati. Pada hari ulang tahunnya tanggal 9 Juni, dia menyumbangkan 50 juta won (sekitar 639 juta rupiah) untuk kampanye UNICEF “We=She Campaign” yang menyediakan produk kebersihan bagi gadis-gadis muda.

Hyeri berbagi, “Aku mengetahui bahwa masih banyak gadis muda di seluruh dunia yang menghadapi kesulitan selama menstruasi mereka karena mereka tidak memiliki produk kebersihan atau menghadapi diskriminasi dan rasa sakit karena kebiasaan yang melihat menstruasi sebagai hal yang kotor.”

“Hatiku sakit mendengar banyak siswa perempuan yang tidak sekolah karena tidak ada kamar mandi terpisah untuk laki-laki dan perempuan di sekolah. Aku harap ini memberi setidaknya sedikit dukungan sehingga semua gadis muda dapat tumbuh dewasa dengan bahagia di lingkungan yang aman dan bersih,” imbuhnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Sekretaris Jenderal Lee Ki Chul dari Komite Korea UNICEF menyatakan, “Donatur Hyeri telah memberikan hadiah hangat untuk ulang tahunnya. Meskipun dia anggota termuda dari Klub Kehormatan, hati Hyeri yang murah hati, yang peduli pada sekelilingnya dan bertindak bijaksana, lebih dalam dan lebih luas daripada siapa pun.”

Dia menambahkan, “Dia memberikan banyak contoh bagi saya dan karyawan kami. Dana itu akan digunakan secara berharga untuk menciptakan dunia yang aman dan bersih bagi gadis-gadis muda di negara-negara berkembang.”

Pada tahun 2019, Hyeri secara resmi menjadi anggota termuda dari Klub Kehormatan UNICEF setelah menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) untuk kampanye global UNICEF “Schools for Asia.” UNICEF Honors Club adalah organisasi donatur yang menyumbangkan lebih dari 100 juta won kepada UNICEF Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)