home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Bahas Kekompakan Grup dan Alasan Ingin Berikan Lagu untuk aespa

Rabu, 09 Juni 2021 13:20 by fzhchyn | 554 hits
MONSTA X Bahas Kekompakan Grup dan Alasan Ingin Berikan Lagu untuk aespa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X baru-baru ini hadir di program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’, di mana para membernya, yaitu Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M berbicara tentang kerja tim dan album baru mereka.

Mengingat grup yang belum lama ini merayakan anniversary keenam mereka, pembawa acara Kim Shin Young bertanya berapa lama mereka bersama, termasuk masa trainee mereka. Minhyuk menjawab, “Jika kita menggabungkan semua waktu yang kita miliki bersama, itu 10 tahun.”

“Fans kami akan tahu tapi tak satu pun dari kami memiliki saudara perempuan. Itu sebabnya kami benar-benar seperti keluarga,” imbuhnya.

Kim Shin Young juga meminta agar grup saling memuji, jadi Kihyun memberi tahu Joohoney, “Kau menulis lagu dengan baik dan lesung pipitmu cantik. Kamu sangat tampan akhir-akhir ini."

I.M meraih tangan Hyungwon dan berbagi, “Apakah kau memiliki tangan dan kaki yang dingin? Tapi hatimu hangat. Kau memiliki potensi yang tidak terbatas.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Mengenai album baru mereka ‘One of a Kind’ yang menampilkan lagu utama ‘GAMBLER’, Minhyuk berkata, “Sebagian besar lagu baru kami ditulis oleh para member. Lebih dari 80 persen dibuat sendiri, jadi aku ingin berterima kasih kepada staf agensi kami karena telah membuka pikiran mereka.”

Kim Shin Young bertanya kepada Joohoney apakah dia akan memberi hadiah kepada grupnya Celeb Five sebuah lagu dan dia menjawab, “Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba lagu Celeb Five,” membuat sang pembawa acara bersemangat.

Joohoney juga mengungkapkan bahwa dia ingin memberikan sebuah lagu untuk aespa, dengan menjelaskan, “‘Next Level' sedang hot sekarang. Aku mencoba membuat konsep dan menganalisis vibe-nya. Jika mereka memanggilku dari SM, aku akan berlari kapan saja.”

Terakhir, para member berbagi, “Kami akan bekerja keras untuk promosi ini. Tolong awasi kami. Tolong juga tonton banyak acara musik kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)