home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Rabu, 09 Juni 2021 14:45 by bellaevania | 575 hits
Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah melahirkan, Meghan Markle merilis buku anak-anak pertamanya bertajuk 'The Bench'. Buku ini juga menampilkan ilustrasi anak kedua Meghan dan Pangeran Harry, Lilibet Diana.

Buku ini dirilis pada 8 Juni 2021, berisi puisi yang ditulis sendiri oleh Meghan. Ini merupakan puisi yang terinspirasi dari suaminya, Pangeran Harry. "The Bench dimulai sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya di Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini," ujar Meghan Markle dalam press release, Mei lalu.

Dalam pembuatan buku ini, Meghan Markle berkerja sama dengan seniman California, Christian Robinson yang menggambar ilustrasi buku ini. Salah satu gambar dalam buku menampilkan ilustrasi Harry dan Archie, duduk di bangku memberi makan ayam peliharaan. Sementara ilustasi Meghan tampak menggendong bayi, yaitu Lilibet Diana anak kedua mereka.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan sendiri memuji ilustrasi yang digambar Christian. "Christian menggunakan ilustrasi cat air yang indah dan halus yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat," katanya.

"Representasi ini sangat penting bagi saya, dan Christian dan saya bekerja erat untuk menggambarkan ikatan khusus ini. Harapan saya adalah The Bench menggambarkan setiap keluarga, seperti halnya dengan keluarga saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)