home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor Korea yang Jago Masak, Jadi Menantu Idaman

Kamis, 10 Juni 2021 09:45 by Rie127 | 708 hits
Deretan Aktor Korea yang Jago Masak, Jadi Menantu Idaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa orang ada yang mengatakan atau mempertanyakan apakah para aktor Korea hanya dapat berakting saja dan tidak dapat melakukan hal lainnya. Jawabannya, salah banget.

Banyak lho artis Korea yang memiliki bakat meskipun jarang dipublikasikan. Berikut ini merupakan deretan aktor Korea yang diketahui jago masak. Ada yang kamu tahu?

1. Jo In Sung

Aktor Jo In Sung dikonfirmasi membintangi reality show terbaru berjudul ‘Unexpected Business’ bersama dengan Cha Tae Hyun. Ia sukses membuat penonton terpesona dengan kemampuan masak dan pesona yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

2. Park Seo Joon

Siapa sangka bahwa aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini memiliki bakat dalam memasak. Ia pernah menunjukkan dalam program Youn’s Kitchen musim kedua, serta Youn's Stay.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

3. Lee Seung Gi

Tidak hanya jago berakting, Lee Seung Gi juga diketahui jago dalam mengolah makanan. Hal ini terbukti ketika ia memasak tteobokki dan berbagai menu makanan lainnya untuk Jasper Lie di program Twogether.

4. Ahn Jae Hyun

Sering terlihat dingin dan pendiam, ternyata Ahn Jae Hyun jago dalam bidang memasak. Mantan suami Goo Hye Sun ini juga mengakui bahwa dirinya pernah mengikuti kelas masak, dan masakannya pertama diberikan untuk ibunya.

5. Jung Il Woo

Tidak hanya di dalam drama saja, pemain ‘Cool Guys, Hot Ramen’ ini juga  jago masak di kehidupan nyatanya lho, Dreamers. Bahkan Jung Il Woo kerap membagikan skill masaknya di akun YouTube pribadinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)