home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Konflik yang Akan Terus Berlanjut di ‘Hospital Playlist 2’

Kamis, 10 Juni 2021 11:15 by Rie127 | 804 hits
Deretan Konflik yang Akan Terus Berlanjut di ‘Hospital Playlist 2’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya dalam waktu 1 minggu lagi, penonton sudah dapat menyaksikan Hospital Playlist 2, yang akan menayangkan episode perdananya pada 17 Juni mendatang dengan suasana baru dan perkembangan masing-masing karakter yang semakin kuat.

Berikut ini merupakan deretan konflik yang akan berlanjut dan terjawab di musim kedua, dimulai dari kisah persahabatan yang berubah menjadi cinta hingga permasalahan rumah tangga, melansir Soompi.

1. Hubungan Song Hwa an Ik Joon

Di musim pertama, Ik Joon (Jo Jung Suk) mengungkapkan perasaannya kepada Song Hwa (Jeon Mi Do), hal ini membuat Song Hwa kebingungan dengan kejadian yang begitu tiba-tiba. Namun, Ik Joon mengatakan bahwa ia dapat menjawabnya nanti. Tentu saja penonton penasaran bagaimana hubungan keduanya di musim kedua.

2. Kisah Jeong Won dan Gyeo Ul

Di musim pertama Jang Gyeo Ul (diperankan oleh Shin Hyun Bin) mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan Jeong Won. Ia bahkan menangis ketika mengungkapkan perasaannya. Namun, hal tersebut direspon oleh Jeong Won dengan ciuman. Jadi, cintanya terbalas atau tidak ya?

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

3. Hubungan LDR Joon Wan

Dibalik hubungan Kim Joon Wan (diperankan oleh Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Sun (diperankan oleh Kwak Sun Young), mereka harus mengalami hubungan jarak jauh ketika Ik Sun harus menempuh pendidikan di Inggris.

Joon Wan kemudian mengirimkan cincin untuk Ik Sun, namun cincin itu dikirim kembali. Apakaha mereka mampu menjalani hubungan jarak jauh? atau ada rahasia dibaliknya?

4. Hubungan Seok hyung Dengan Mantan Istrinya

Di musim pertama, Yang Seok Hyung (diperankan oleh Kim Dae Myung) mengalami perasaan yang campur aduk, ditambah secara tiba-tiba mantan istrinya kembali menghubunginya. Apakah mereka akan rujuk?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)