home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Terancam Hukuman Penjara 4 Tahun Atas Kasus Narkoba

Kamis, 10 Juni 2021 12:00 by muthiasp | 364 hits
Han Seo Hee Terancam Hukuman Penjara 4 Tahun Atas Kasus Narkoba
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 9 Juni, Han Seo Hee secara resmi telah didakwa tanpa penahanan atas penggunaan metamfetamin di Kantor Kejaksaan Distrik Suwon. Dia dituduh melanggar masa percobaannya dan Undang-Undang Pengendalian Narkotika. 

Ini akan menjadi kedua kalinya Han Seo Hee menghadapi tuduhan penggunaan narkoba ilegal. Pada Juli tahun lalu, Han Seo Hee sebelumnya ditahan setelah tes urinnya dinyatakan positif menggunakan metamfetamin dan amfetamin.

Hasil tes positif kembali selama masa percobaan di bulan Agustus 2020. Menurut aturannya, ada pengujian obat secara acak dalam masa percobaan. Apabila ditemukan pelanggaran yang sama, maka kemungkinan terancam hukuman penjara selama 3 tahun.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Han Seo Hee sudah menjalani masa percobaan untuk pelanggaran sebelumnya penggunaan narkoba ilegal dari tahun 2016. Selama pelanggaran pertamanya, Han Seo Hee dijatuhi hukuman masa percobaan 4 tahun.

Sekarang, Han Seo Hee dihadapkan pada sidang pengadilan pertamanya untuk dugaan pelanggaran kedua penggunaan narkoba. Setelah jaksa mendakwa Han Seo Hee atas pelanggaran penggunaan narkoba ilegal keduanya pada Juli 2020, pengadilan membatalkan masa percobaannya menjelang persidangannya.

Namun, ketika Han Seo Hee menjalani tes narkoba lagi selama kalimat ini, hasilnya kembali negatif. Akibatnya, Pengadilan Suwon Sungnam akan menentukan apakah Han Seo Hee melakukan pelanggaran kedua penggunaan narkoba ilegal saat dalam masa percobaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)