home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Donasi ke Anak Korban Kekerasan

Kamis, 10 Juni 2021 12:15 by muthiasp | 362 hits
Kim Young Dae Donasi ke Anak Korban Kekerasan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Memerankan karakter anak korban kekerasan di Penthouse, Kim Young Dae berbaik hati juga berdonasi untuk mereka baru-baru ini melalui lembaga non-profit yang kerap menangani donasi anak global, Good Neighbors.

Pada 9 Juni, diumumkan bahwa aktor Kim Young Dae telah menyumbang untuk mendukung anak-anak yang tinggal di fasilitas rumah kelompok setelah menjadi korban kekerasan maupun pelecehan.

Kim Young Dae berkata, "Ada banyak lagi yang saya butuhkan untuk menjadi orang baik dan aktor yang baik, tetapi ada begitu banyak orang yang memberi saya begitu banyak cinta, jadi saya bersyukur."

"Saya ingin menunjukkan diri saya tumbuh sebagai tanda untuk membalas cinta yang saya terima. Saya juga ingin membantu membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih hangat dengan menyumbang secara konsisten dan terus-menerus," paparnya.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Uang yang disumbangkan akan digunakan untuk memperbaiki lingkungan dan mendukung anak-anak yang tinggal di panti asuhan setelah menjadi korban kekerasan maupun pelecehan.

Good Neighbors juga berencana untuk menggunakan uang itu untuk mendukung rumah kelompok ini dengan menggunakan sumbangan untuk menyediakan peralatan rumah tangga, perlengkapan hidup, dan perlengkapan pendidikan untuk anak-anak yang tinggal di rumah kelompok untuk hidup dengan aman dan sehat, serta memberikan kesempatan untuk membantu anak-anak mendapatkan stabilitas emosional.

Bulan lalu, Kim Young Dae mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan 1 persen dari semua pendapatan iklan yang ia peroleh. Kemudian dia telah menyentuh hati banyak orang setelah memberikan donasi lain hanya dalam sebulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)